5 Alasan Lilin Beeswax Lebih Sehat Dan Aman Daripada Lilin Biasa

Published by : Muti Siahaan Posted on : Kamis, 17 November 2016

(ehow)

Siapa sih yang enggak enak menikmati suasana tenang dan nyaman di kamar? Karena itu kita sering memasang lilin aroma untuk menciptakan suasana itu. Tapi hati-hati girl, jangan sembarangan untuk menggunakan lilin beraroma. Kita perlu tahu apa bahan dasarnya, karena enggak semua lilin beraroma itu aman.  Sebaiknya kita memilih lilin yang berbahan dasar beeswax. Salah satu yang bisa  kita pilih adalah Beine Candle. Ini  5 alasan lilin beeswax lebih sehat dan aman daripada lilin biasa.

 

Tidak beracun

Lilin aroma yang ada di pasaran pada umumnya berbahan dasar paraffin. Bahan ini sangat berbahaya bagi kesehatan. Ini sama buruknya dengan efek merokok 20 batang rokok untuk paru-paru kita. Harganya memang lebih murah tapi berbahaya bagi kesehatan. Tanpa sadar kita bisa meracuni diri sendiri.

Sementara beeswax adalah produk lilin alami yang 100% dari produk alam.  Beeswax dihasilkan dari lebah madu ber-genus Apis Dorsata. Ketika dibakar lilin beeswax mengeluarkan ion-ion negatif yang dapat membersihkan udara, memperbaiki pernafasan dan memberikan kenyamanan.

 

Produk Alami

Beeswax adalah produk alami disekresi oleh lebah setelah mereka mengkonsumsi madu. Lebah mengunakan lilin ini untuk membangun sarang mereka dan setelah dibersihkan dan disaring, dapat digunakan sebagai lilin yang indah dan bermanfaat. Salah satu lilin dari bahan beeswax adalah Biene Candle, sebuah usaha berbasis online yang menjual lilin beraroma yang mengunakan 100% beeswax sebagai bahan dasar lilinnya.

Tags : lilin beeswax

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN