5 Alasan Kita Merasa Enggak Cocok Sama Karakter Zodiak

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 1 Desember 2015

5 Alasan Kita Merasa Enggak Cocok Sama Karakter Zodiak

Setiap baca penjelasan karakter zodiak, kita merasa enggak cocok? Atau, kita merasa enggak mirip sama teman kita yang lahir di bawah naungan zodiak yang sama? Ini dia 5 alasan kita merasa enggak cocok sama karakter zodiak kita. 

 

(Baca juga: Zodiak Yang Paling Berbahaya Menurut FBI)

 

Introvert atau extrovert

Beberapa zodiak memiliki kecenderungan untuk lebih memperlihatkan sifat introvert atau ekstrovert. Misalnya Leo dan Gemini yang terkesan suka jadi perhatian dan suka ngobrol identik sama ekstrovert. Sementara kita Leo atau Gemini tapi introvert. Coba kesampingkan ciri-ciri itu, siapa tahu ciri lainnya yang lebih mendalam dari tiap zodiak sebenarnya cocok. 

 

Pengaruh moon & rising sign

Astrologi enggak hanya soal zodiak. Dari tanggal kelahiran kita, selain zodiak, bisa diketahui juga moon atau rising sign. Ini juga akan mempengaruhi bagaimana karakter kita. Perpaduan antara zodiak dan moon & rising sign ini bisa menjelaskan lebih terperinci soal karakter kita. Baca selengkapnya di sini. 

 

(Baca juga: Ini Dia 4 Zodiak Yang Punya 'Bakat' Jadi Orang Kaya)

 

Tanggal kelahiran kita berbatasan dengan zodiak lain

Ketika tanggal kelahiran berbatasan langsung dengan zodiak lain, ini juga akan mempengaruhi. Bisa jadi karakter kita adalah perpaduan antara zodiak kita dan zodiak yang berdekatan. Ini dinamakan cusper, jika tanggal kelahiran kita beberapa hari atau seminggu berbatasan dengan zodiak lain. 

 

Cuma baca sekilas

Ketika cuma baca sekilas penjelasan karakter tiap zodiak, bisa jadi kita enggak merasa mirip. Misalnya Taurus itu keras kepala, sementara kita enggak merasa begitu. Padahal penjelasan keras kepala seperti apa, mungkin mirip? 

 

Kita udah berusaha mengubah diri


Ketika remaja, wajar mencari tahu apa kelebihan dan kekurangan tiap zodiak. Tapi, akan ada masa dalam hidup, di mana kita merasa udah enggak cocok lagi. Karena, kita udah berusaha banget mengubah diri dan meninggalkan kekurangan. Misalnya, Pisces itu susah diajak bercanda, kita tahu itu, dan udah sukses mengubahnya. Jadi merasa enggak cocok, deh. 

 

(Baca juga: Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Sahabat Kita)

 

(foto: thegloss.com, photos-albums.com, zodiacsigns.com, pinterest.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN