5 Alasan Kita Jangan Menghina Idolanya Fangirl

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 12 November 2014

5 Alasan Kita Jangan Menghina Idolanya Fangirl

Banyak fangirl yang punya 'kedekatan emosional' sama idolanya. Walaupun dia enggak kenal sama idolanya bahkan belum pernah melihat di dunia nyata. Kita yang bukan fangirl biasanya jadi geli dan aneh. Tapi, ada 5 alasan kita jangan menghina idolanya fangirls nih.

 

(Baca juga : Apakah Kamu Fangirl Fanatik?)

 

Kita Enggak Pernah Tau Betapa Berharga Idolanya Buat Dia

Ini biasanya kejadian karena idolanya itu lewat layar kaca atau internet sudah membantu dia melewati satu fase yang berat dalam hidupnya. Misalnya, dia bisa berenti galau pas putus sama cowoknya gara-gara nonton idolanya. Kita enggak pernah tau betapa berharga idolanya buat dia.

 

Dia Enggak Bakal Peduli Sama Omongan Kita

Fangirl yang keren enggak bakal ngomong apapun waktu kita menghina idolanya. Karena di dalam kepalanya dia tau kita enggak tau apa-apa soal idolanya. Yang ada kita malah bete karena dicuekin sama dia.

 

(Baca juga : Fangirl Boleh Patah Hati, Asal...)

 

 

Dia Bisa Kasih Sejuta Alasan Kenapa Idolanya Keren

Just like all fangirls in the world! Waktu kita menghina idolanya, fangirl bakal kasih tau kita sejuta alasan kenapa idolanya keren. Dia bakal mengurutkan semua penghargaan yang sudah idolanya dapat, menjelaskan panjang lebar kenapa idolanya ganteng. Dan biasanya kita males dengar yang gitu.

 

Dia Bakal Balik Menghina Idola Kita

Enggak enaknya menghina idolanya fangirl adalah kita bakal dihina balik. Bete kan? Apalagi kalau dia juga tau siapa idola kita. Fangirl balik menghina dan membanding-bandingkan idola kita dan idola dia.


(Baca juga : Sisi Positif & Negatif Jadi Fangirl)

 

 

Dia Bakal Males Temenan Sama Kita

Dalam tahap terparah, biasanya fangirl yang kita hina idolanya males deh temenan lagi sama kita. Soalnya dia merasa kita punya jalan pikiran yang beda sama dia. Enggak heran kalau kebanyakan fangirl punya teman bermain sendiri sesama fangirl. Coz, only fangirls understand fangirls!

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN