5 Alasan Kenapa DIY Project Baik Buat Kita (Part 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 Desember 2014

5 Alasan Kenapa DIY Project Baik Buat Kita (Part 2)

Kalau kita enggak mau disebut mengikuti tren atau mainstream, barang-barang DIY project tuh harus kita coba. Barang-barang hasil DIY project bisa kita kasih sentuhan personal yang jadinya kita banget. Tapi kebanyakan orang males buat mulai DIY project karena ngerasa ribet. Ada juga yang merasa kurang kreatif buat cari ide DIY project. Padahal ada banyak manfaat dari coba DIY project, lho!

 

(Baca juga : 5 Alasan Kenapa DIY Project Baik Buat Kita (Part 1))

 

Menambah Hubungan Sama Orang Lain

DIY project bisa memperluas network dan menambah hubungan sama orang lain, lho! Enggak percaya? Coba deh mulai dari buat blog/instagram soal barang-barang DIY project kita. Kasih gambar step-by-step pembuatannya dan taruh keterangan akun kita yang lain di sana. Jadi mereka bisa kontak kita kalau pengen tau lebh lanjut. Banyak deh blog/instagram yang membahas soal DIY project sekarang ini.

 

Yang lebih keren lagi kalau DIY project kita bisa jadi lahan bisnis! Kalau kita sudah bisa redesign barang jadi lebih keren, coba saja jual barang itu dengan harga yang menurut kita pantas. Orang yang punya selera antimainstream biasanya cari barang-barang DIY project kayak gini. Bisnis kayak gini jelas menambah hubungan sama orang lain buat usaha lainnya.

 

(Baca juga : Inspirsai DIY Daur Ulang Dari Berbagai Blog Kece)

 

Lebih Membebaskan Diri

Dengan DIY project gaya kita bakal makin keren. Soalnya kita punya kesempatan buat lebih membebaskan diri dan berkreasi. Kalau selama ini kita merasa sama dengan teman-teman, DIY project bakal bikin kita stunning. Mulai dari DIY project buat barang-barang yang kita pakai sampai kepribadian kita yang biasa memberikan kebebasan berkreasi. Kita juga jadi lebih sadar dengan kerennya perbedaan. Selamat dicoba!

 

(Baca juga : DIY: Barang-Barang Di Rumah Lebih Berguna)

 

 

(arsi, foto : teenvouge.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN