4 Tips Biar Pede Sama Bentuk Badan Kita

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 24 Februari 2014

4 Tips Biar Pede Sama Bentuk Badan Kita

Enggak semua cewek memiliki bentuk tubuh yang serupa. Baik kurus ataupun gemuk, setiap cewek berhak mendapatkan perlakuan yang sama. Kita juga perlu mencintai bentuk tubuh yang kita miliki saat ini. Kalau enggak dimulai dari diri sendiri, dari mana lagi?

 

Standar kecantikan

Para seleb Hollywood dituntut buat memiliki bentuk tubuh tertentu buat alasan image. Hal ini jadi salah satu faktor yang memengaruhi pikiran kita soal standar kecantikan. Kita enggak perlu terpengaruh sama apa yang sering kita lihat di film atau televisi, kok. Kalau dunia seleb punya standar kecantikan tertentu, kenapa kita enggak bikin standar versi kita sendiri biar ngerasa pede? He-he-he.

 

Menghargai diri sendiri

Kunci dari percaya diri adalah enggak menilai rendah diri kita sendiri. Kita boleh saja mengagumi seleb karena bentuk tubuh mereka, tapi kita enggak perlu merasa down gara-gara enggak bisa seperti mereka. Cintai diri sendiri itu penting buat meningkatkan percaya diri, lho.

 

Perbedaan keturunan

Bentuk tubuh enggak cuma dipengaruhi sama asupan makanan dan diet yang kita jalani sehari-hari. Faktor keturunan juga bisa memengaruhi bentuk tubuh seseorang. Punya teman yang enggak bisa gemuk atau sebaliknya? Kita cuma perlu mensyukurinya, kok. Adanya perbedaan dari faktor keturunan ini normal dan lumrah terjadi.

 

Jadi cewek bahagia

Kalau kata Audrey Hepburn, "I believe that happy girls are the prettiest girls". Kita cuma perlu jadi cewek ceria biar merasa cantik. Buang jauh-jauh perasaan gloomy gara-gara enggak bisa mendapatkan bentuk tubuh yang kita penginin. Masih banyak hal lain yang bisa kita pikirkan daripada memikirkan berat badan, kok.

 

(lana, foto: tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN