4 Tips Biar Lari Pagi Lebih Menyenangkan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 6 Januari 2014

4 Tips Biar Lari Pagi Lebih Menyenangkan

Lari pagi termasuk olahraga yang bikin badan kita lebih sehat dan segar. Tapi, kadang-kadang kita malas buat melakukan olahraga yang satu ini. Rasanya susah banget buat lepas dari kasur dan keluar rumah buat lari-lari kecil. Biar perasaan kayak tadi enggak datang lagi, kita bisa mengakalinya dan membuat lari pagi jadi menyenangkan, kok.

 

Lari bareng teman

Kalau lari sendirian rasa capek biasanya bakal kerasa banget. Belum lagi kita ngerasa awkward karena seolah-olah orang di sekitar ngeliatin kita dengan tatapan aneh, padahal itu cuma perasaan kita saja. Hi-hi-hi. Makanya, lari pagi lebih enak dilakukan sama teman. Selain jadi penyemangat, kalau lagi bosan kita bisa mengajak teman mengobrol.

 

Cari spot yang asyik

Kalau sudah agak siang, biasanya track jogging bakal penuh dan lari jadi kurang nyaman. Coba cari tempat lari pagi yang asyik, girls. Kalau rumah kita enggak terlalu jauh sama bukit atau tempat yang dekat sama alam lainnya, coba lakukan lari pagi di sekitar sana. Kalau pun enggak memungkinkan, kita bisa cari perumahan yang sepi dan enak buat dipakai lari pagi.

 

Sambil mendengarkan lagu

Teman atau gebetan kita enggak bisa menemani lari pagi? Tenang, kita masih punya playlist lagu kesukaan buat menemani lari pagi. Pilih lagu yang tempo dan beat-nya bisa disesuaikan sama kecepatan lari kita. Biar tetap semangat, pilih lagu yang menyenangkan dan berirama positif juga, girls.

 

Waktu buat diri sendiri

Kadang kita ngerasa banyak pikiran dan bingung mau melampiaskannya. Lari bisa jadi salah satu alternatif buat mendinginkan pikiran, lho. Waktu lari sendirian, kita enggak bakalan peduli sama masalah yang kita alami. Awalnya mungkin kita bakal kepikiran sama masalah itu, tapi lama-kelamaan bakal teralihkan sama pikiran lain dan hal yang terjadi di sekitar kita saat itu.

 

(lana, foto: fanpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN