4 Persiapan Nonton Konser Kpop

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 16 Maret 2013

4 Persiapan Nonton Konser Kpop

Saat nonton konser Kpop ada hal-hal khusus yang wajib diperhatikan biar tambah asyik nonton dan pastinya enggak ganggu penonton lain. Let's learn the tricks and enjoy the show!

 

Full Atribut

Light stick, poster, banner atau fan sign, bandana, bando, bendera, balon, sampai spanduk besar jadi bawaan wajib para fans saat nonton konser Kpop. Siapkan atribut yang sesuai dengan warna fandom seleb yang kita tonton, biar bisa jadi bagian dari lautan light stick atau balon dengan warna fandom kebanggaan kita. Ini ciri khas konser Kpop yang enggak terjadi di konser musik lainnya.

 

Good Costum

Biar lebih menghayati, pakai t-shirt atau jaket seleb yang akan kita tonton. Bahkan kalau perlu pakai baju, dandan dan mencat rambut ala mereka alias cosplay. Yang penting kita tetap merasa nyaman. Jangan pakai sesuatu yang bikin kita ribet dan jadi enggak menikmati konser.

 

Hafalkan Fanchant

Enggak cuma menghafal lirik, untuk konser Kpop, wajib juga, nih, menghafalkan fanchant, alias bagian lirik atau kata-kata khusus yang akan diserukan fans saat sebuah lagu dinyanyikan.  Hafalkan  isi dan waktunya  supaya kompak  dengan fans lain.

 

Cari tahu fan mission

Biar konsernya enggak terlupakan, tiap fandom suka bikin sebuah misi. Apalagi kalau ada hari khusus untuk dirayakan, seperti ulang tahun salah satu member atau hari jadi mereka.

 

Bentuknya bisa mengangkat hand banner khusus, mengganti warna light stick, menyanyikan lagu atau menyerukan kata-kata khusus, bikin video message atau spanduk besar, dan lain-lain. Biasanya para admin fandom akan mengumumkan fan mission ini lewat social media atau membagikan selebaran, sekaligus light stick atau hand banner khusus untuk fan mission.

 

(aisha, foto: koreaboo.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN