4 Masalah yang Bisa Ditemukan Dalam Pacaran Karena Kebanyakan Fangirling

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Sabtu, 9 Juli 2016

4 Masalah yang Bisa Ditemukan Dalam Pacaran Karena Kebanyakan Fangirling

Saking sukanya sama idola, kita punya gambaran tersendiri tentang seperti apa cowok yang kita pengin jadikan pacar. Begitu juga halnya dengan perlakuan yang ingin kita terima dari pacar. Sayangnya, enggak semua keinginan kita bisa terwujud. Ketika hal ini terjadi, masalah dmei masalah bermunculan dan enggak bisa dielakkan. Berikut 4 masalah yang bisa ditemukan dalam pacaran karena kebanyakan fangirling. Klik di sini untuk tahu jenis-jnis fangirling.

 

Membanding-Bandingkan

Tanpa disadari, kita jadi mulai membanding-bandingkan pacar dengan idola. Padahal, tentu saja mereka enggak bisa dibandingkan. Pacar punya gaya dan sifat yang berbeda dan enggak bisa kita minta untuk bersikap seperti Baekhyun EXO, misalnya. Kalau kita menyimpan perasaan ini sendiri mungkin enggak jadi masalah. Tapi, kita dan pacar bisa berantem kalau kita mengungkapkan hal ini di depan dia.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN