4 Manfaat Lain Deodorant Selain Untuk Menghilangkan Bau Badan

Published by : Muti Siahaan Posted on : Sabtu, 21 Mei 2016

(smallspace.com)

Sewajarnya deodorant untuk menghilangkan bau badan, ternyata deodorant punya beberapa manfaat lain. Dan dia bisa jadi pengganti sementara barang  yang  kita butuhkan sehari-hari.  Ini dia 4  manfaat lain deodorant selain untuk menghilangkan bau badan.

 

Pewangi Bra

Kalau kita tipe cewek yang mudah berkeringat, sampai bra kita pun basah saat berolah raga, pasti merasakan enggak enaknya bau yang ditimbulkan oleh bra kita.  Dari pada enggak pede, kita bisa mengoleskan deodorant pada bagian bawah cup bra kita sebelum dipakai. Oleskan sedikit saja ya.

 

Pewangi kaos kaki

Agar kaos kaki kita lebih harum, boleh banget kita meletakan deodorant yang sudah mau habis di lemari tempat kaos kaki diletakan. Buka tutup wadah deodorant dan letakan di sudut lemari dimana ada kaos kaki kita. Bau dari deodorant akan menempel di kaos kaki kita.

 

Pengganti nail remover

Kalau kita kehabisan penghapus cat kuku atau nail remover, kitabisa menggunakan deodorant,lho. Caranya, rendam sebentar tangan kita di air hangat. Setelah itu oleskan atau semprotkan deodorant pada kuku yang berkuteks.  Lalu hapus dengan kapas.

 

Pengganti pewangi ruangan

Kalau kita kehabisan pewangi ruangan, kita bisa menggunakan deodorant.  Buka tutup deodorant dan letakan deodorant di dekat  AC atau kipas angin.  Ini bisa kita lakukan juga saat kita menginap di hotel tapi ruangannya terasa bau apek. Wangi dari deodorant cukup lumayan untuk membuat ruangan yang apek jadi lebih segar.

Tags : tips

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN