4 Cara Untuk Mencari Tahu Apakah Teman Kita Beneran Sahabat Sejati

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Jumat, 12 Agustus 2016

4 Cara Untuk Mencari Tahu Apakah Teman Kita Beneran Sahabat Sejati

Kita bisa bertemu teman di mana saja. Di sekolah, tempat les, komunitas, tetangga, dan di banyak tempat lain. Namun, apakah mereka bisa menjadi sahabat kita? Setiap teman yang kita punya belum tentu bisa menjadi sahabat yang tepat untuk kita. Karena itu, enggak heran jika kita punya banyak teman tapi hanya beberapa yang bisa menjadi sahabat baik. Biar enggak salah pilih, berikut 4 cara untuk mencari tahu apakah teman kita beneran sahabat sejati. Klik di sini untuk melihat tips persahabatan kompak menurut Little Mix.

 

Enggak Sekadar Ngomong, Tapi Ada Tindakan Nyata

Jika teman kita berbusa-busa ngomong kalau dia perhatian banget sama kita dan aka nada buat kita kapanpun dibutuhkan, tapi kenyataannya dia malah menghilang saat kita butuh bantuan, well, mungkin kita harus berpikir ulang untuk menjadikan dia sahabat. karena sahabat yang sebenarnya akan melakukan hal yang sama dengan apa yang dia ucapkan. Malah, kadang mereka enggak perlu berkata apa-apa untuk menunjukkan kepedulian, karena tindakan mereka sudah menjadi bukti.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN