4 Cara Asyik Betah di Kelas Baru Yang Kurang Seru

Published by : Natasha Erika Posted on : Senin, 27 Juli 2015

4 Cara Asyik Betah di Kelas Baru Yang Kurang Seru

Tahun ajaran baru, kelas baru! Sayangnya, kelas baru kita sepertinya kurang seru dan asik, nih. Apalagi teman-teman kita beda kelas semua. Tenang... Ada beberapa cara yang bakal bikin kita lebih betah di kelas baru. Begini 4 cara asyik betah di kelas baru yang kurang seru.

 

Baca juga: Jadi Anak Baru yang Eksis Yuk!

 

Wait for it...

Yap! Tunggu dulu sebentar. Jangan langsung mengatakan kalau kelas kita kurang seru dan asyik. Siapa tahu teman-teman di kelas baru kita masih malu buat berekspresi. Jadi, enggak ada salahnya buat menunggu dulu hingga sifat asli dan seru teman-teman baru kita baru terlihat.

 

(foto: bykiana.blogspot.com)

 

Tunjukkan sisi seru kita

Jangan cuma mengeluh kelas kita enggak seru, kelas kita enggak asyik. Mending kita tunjukkan sisi seru kita yang bisa bikin suasana kelas lebih cair. Enggak perlu jaim apalagi menutup dan menjauhkan diri. Bagaimana pun juga kelas tersebut bakal jadi 'keluarga' kita selama setahun ke depan.

 

(foto: ohnotheydidnt.livejournal.com)

 

Partner in crime

Cari seenggaknya satu partner in crime yang cocok dengan kepribadian kita. Di antara banyak siswa dalam satu kelas pasti ada satu atau dua orang yang punya kecocokan dengan kita. Dengan teman baru di kelas, keadaan kelas jadi enggak lebih garing karena kita bisa menghabiskan waktu dengan partner in crime kita. He-he-he.

 

(foto: oystermag.com)

 

Potluck pembukaan tahun ajaran baru

Untuk membangun semangat dan perkenalan satu sama lain, coba usulkan ide pada teman-teman sekelas yang baru untuk membuat potluck. Kita bisa membagi ke dalam beberapa kelompok untuk membawa makanan yang bisa kita makan ramai-ramai nanti. Potluck pertama ini sebagai acara pembukaan tahun ajaran baru.

 

(foto: metro.co.uk)

 

Baca juga: 7 Cara Menghadapi Teman Yang Berubah Ketika Tahun Ajaran Baru Sekolah

 

(foto: drunkenthieves.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN