4 Alasan Untuk Curhat Sama Cowok

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 29 November 2012

4 Alasan Untuk Curhat Sama Cowok

Suka enggak puas setelah curhat sama teman-teman cewek? Mungkin saatnya kita mendapatkan pendapat dari orang lain, yang paling berbeda dengan kita. Mungkin kita harus mulai curhat sama cowok. Kenapa? Berikut alasannya.

 

Less drama

Berbeda dengan temenan dengan cewek, cowok itu enggak terlalu suka hal yang mellow dan enggak terlalu memikirkan apa yang akan terjadi. Cowok lebih memikirkan secara logika jadi bisa dipastikan hubungan kita dengan teman cowok pasti lebih santai daripada sama teman cewek.

 

Punya pandangan dari sisi cowok

Saat kita punya masalah dengan gebetan, orang yang mungkin bisa memberikan pandangan terbaik dan mendekati benar adalah orang yang pernah berada di posisi cowok yang kita pikirkan ini.

 

Curhat sama teman cowok kita bisa dapetin pandangan dari cowok tentang masalah kita. Enggak sekadar memberikan kita kata-kata yang menenangkan tapi mereka bisa memberikan pandangan tentang kemungkinan yang terjadi antara kita dan gebetan.

 

Belajar soal cowok

Curhat sama cowok, bisa membuat kita belajar bagaimana sikap asli cowok di luar hubungan percintaan. Kita bisa jadi tahu sifat asli mereka, mengetahui gimana emosi dan egoisnya mereka, semua bisa kita lihat kalau kita jadi temannya. Karena cowok cenderung bersikap berbeda terhadap pacar dan temannya.

 

Comblang terbaik

Kalau cowok udah menganggap kita sebagai teman baik, dia pasti pengin kita kenal sama orang-orang baik. Dan cowok biasanya lebih tahu mana cowok yang benar-benar baik dan mana cowok yang cuman ingin main-main sama kita. Jadi bisa dipastikan kalau kita dibolehin kenal sama teman-teman cowoknya udah pasti dikenalin sama teman cowoknya yang baik-baik.

 

Tuh enggak ada rugi lho temenan dan curhat sama cowok. Banyak hal yang bisa kita pelajari dan kita pahami soal cowok.

 

(gita, foto:pinterest.com)

Tags : cowok temen curhat

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN