4 Alasan Teman Malas 'Berteman' Di Socmed Sama Kita

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 23 November 2014

4 Alasan Teman Malas 'Berteman' Di Socmed Sama Kita

Tujuan pakai socmed memang buat berbagi sama orang-orang yang enggak bisa ketemu kita tiap hari. Tapi kayaknya perumpamaan yang bilang "social media mendekatkan yang jauh dan menjauhkan yang dekat" ada benarnya juga. Apa sih alasan teman yang malas 'berteman' di socmed sama kita?

 

(Baca juga : Tanda-Tanda Kurang Bijak Pakai Social Media)


Terlalu 'Berisik' Di Timeline

Usahakan jangan bikin banyak post dalam satu waktu. Banyak hal yang enggak harus selalu kita share di socmed. Teman bakal malas 'berteman' sama kita di socmed kalau kita terlalu 'berisik' di timeline. Kalau kita terus-terusan kayak gini, kita bisa dianggap ketergantungan socmed dan enggak bisa berbaur sama orang asli.

 

Pakai Socmed Buat Pamer

Teman malas 'berteman' di socmed biasanya karena kita suka pamer. Sharing di socmed memang rentan jadi pamer lewat foto, lokasi, dan pesan yang kita tuliis di socmed. Padahal mungkin kita enggak maksud kayak gitu. Bahayanya kalau kita benar-benar sharing di socmed buat pamer dan 'gila likes' dari teman-teman.

 

(Baca juga : Jangan Pernah Lakukan Ini Di Socmed)

 

 

Suka Komentar Enggak Jelas

Komentar di socmed memang enggak dilarang. Tapi kalau kita suka komentar enggak jelas di status teman, siap-siap deh teman malas 'berteman' di socmed sama kita. Komentar sama teman yang enggak terlalu dekat juga bakal bikin kita dikira kepo atau SKSD. Enggak semua orang suka ditanya dan dikomentarin, lho.

 

Sering Galau Dan Kode

Mengumbar sakit hati di socmed bisa bikin teman malas 'berteman' di socmed sama kita. Teman kita apalagi cowok biasanya enggak betah liat cewek yang rewel di socmed. Selain galau, kode-kode yang enggak jelas ditunjukin ke siapa juga bikin teman-teman menjauh. Kita bakal dianggap cari perhatian gara-gara ini.

 

(Baca juga : Jangan Terlalu Sering Kode Di Socmed)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN