3 Tips Jitu Menghilangkan Ketiak Basah Yang Suka Bikin Malu

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Sabtu, 9 April 2016

avenomed-biellefeld.de

Ketiak basah bisa jadi masalah yang sering dialami oleh remaja seperti kita. Selain karena kita lagi aktif-aktifnya berkegiatan di usia remaja ini, pubertas dan iklim tropis yang cukup panas juga memicu ketiak kita untuk memproduksi banyak keringat. Masalahnya, hal ini sering kali bikin malu, apalagi kalau disertai bau enggak sedap. Duh! Ini dia 3 tips jitu menghilangkan ketiak basah yang suka bikin malu.

 

Baca juga: 4 Cara Mengurangi Keringat di Ketiak Menurut Ahli Kulit

 

Teh chamomile

Campurkan the chamomile dengan satu sendok teh madu dan dua sendok teh cuka apel. Minumlah sebanyak tiga kali sehari, sebelum Kita makan. Ramuan teh, madu, dan apel cuka tersebut, jika dikonsumsi setiap hari bisa mengurangi produksi keringat di tubuh dan area ketiak.

 

Daun sage

Seduhan air daun sage (tanaman herbal aromatik) yang hangat dan dikonsumsi rutin pada pagi dan sore hari, juga diklaim efektif untuk menuntaskan masalah ketiak basah.

Kita bisa menambahkan daun sage pada setiap makanan yang Kita konsumsi, untuk hasil yang lebih cepat dan maksimal.

 

Baca juga: Efek Samping Mencabut Bulu Ketiak

 

Yoga

Jenis-jenis olahraga tertentu dipercaya cukup manjur mengurangi produksi keringat. Jadi, apabila masalah keringat berlebih karena Kita mudah gugup dan panik, maka disarankan untuk memulai latihan yoga. Selain bermanfaat untuk kebugaran tubuh, yoga juga bisa menenangkan pikiran dan meredakan rasa cemas yang menimbulkan kepanikan sehingga keringat makin deras membasahi tubuh Kita. (Lusina/kompas.com)

Sumber: BOLDSKY

 

Baca juga: Fakta Tentang Deodorant Yang Perlu Kita Tahu

 

Tags : aktor korea

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN