3 Jenis Scrub Yang Perlu Diketahui Yang Sesuai Dengan Jenis Kulit

Published by : Muti Siahaan Posted on : Sabtu, 23 Juli 2016

(beautylist)

Scrub atau exfoliating adalah salah satu bentuk perawat kulit yang perlu kita lakukan secara rutin. Enggak perlu setiap hari, paling enggak seminggu atau dua minggu sekali. Kalau kita rajin melakukan scurb kita akan memiliki kulit yang sehat dan bersih. 

Tapi hati-hati ya, jangan sembarang memilih scrub. Kita harus mengunakan scrub yang sesuai dengan jenis kulit kita agar hasilnya maksimal. Ini dia tiga jenis scrub yang bisa kita pilih sesuai dengan jenis kulit.

 

Gel

Untuk kulit berminyak, kita butuh scrub dengan bahan dasar gel. Meski berbentuk gel, scrub ini mampu menghilangkan kotoran dan debu yang menyumbat pori. Selain itu, scrub berbentuk gel biasanya diformulasikan untuk kulit jerawat dan bisa menghilangkan bakteri jahat di kulit. Kulit mati kita akan hilang dan minyak pada wajah akan lebih terkontrol kalau kita rajin menggunakannya. Sangat enggak disarankan untuk melakukan scrub terlalu sering untuk menghindari produksi minyak berlebih. Sebaiknya cukup melakukannya dua kali dalam seminggu.

 

Tags : scrub wajah

author :

Muti Siahaan

Suka banget menulis, travelling & yoga. Namaste ^^

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN