3 Dorama Jepang Yang Wajib Ditonton Di Waktu Luang

Published by : Arsi Agnitasari Posted on : Selasa, 27 Oktober 2015

3 Dorama Jepang Yang Wajib Ditonton Di Waktu Luang

Dorama Jepang memang enggak ada matinya. Buat mengisi waktu luang, coba deh tonton ketiga dorama Jepang terbaru ini. Buat yang malas streaming atau download , ketiga dorama yang tayang di NTV Network, Jepang ini bisa juga kita tonton di Indonesia lewat channel kabel Skynindo, Transvision, Nexmedia, dan MyRepublic.

 

Baca juga : Ngomongin Soal Dorama Jepang Yuk!

 

 

#Angel Heart

Dorama ini merupakan adaptasi dari manga berjudul Angel Heart yang ditulis Tsukasa Hojo. Kisah Angel Heart punya tokoh yang sama dengan manga klasik Tsukasa Hojo yang berjudul City Hunter. Merasa familiar dengan City Hunter? Yap, manga ini pernah dibuatkan versi drama Korea yang dimainkan oleh aktor ganteng Lee Min Ho, girls.

 

Dorama Angel Heart mengisahkan tentang Ryo Saeba yang diperankan oleh Takaya Kamikawa, seorang detektif swasta yang berurusan dengan banyak kasus kematian. Dorama ini tayang pertama kali di jepang pada 11 Oktober 2015 di channel NTV Network.

 


#Death Note

Buat yang suka drama thriller, kita harus banget nonton dorama Death Note. Dorama ini merupakan remake terbaru dari manga Death Note yang ditulis oleh Tsugumi Ohba. Sebelumnya, sejumlah dorama tentang Death Note sudah muncul di layar kaca sejak 2006.

 

Dorama yang mulai tayang 5 Juli lalu di NTV Network, Jepang ini bercerita tentang buku diary yang bisa membunuh orang-orang yang namanya tertulis di dalam sana. Buku ini ditemukan oleh Light Yagami yang diperankan oleh Masataka Kubota. Serunya, muncul juga aktor Kento Yamazaki dan Mio Yuki ikut berperan dalam dorama ini.

 

Baca juga : Budaya Gaya Fashion Paling Unik di Jepang

 

 

#Hanasaki Mai Speaks Out Season 2

Musim kedua drama Hanasaki Mai Speaks Out ini masih menceritakan soal Mai Hanasaki yang diperankan oleh Anne Watanabe dan Ken Soma yang diperankan oleh Takaya Kamikawa, dua orang pekerja bank. Keduanya berusaha menyelesaikan berbagai permasalahan di dalam kantor dengan cara yang kocak.

Dorama yang tayang dalam 10 episode di NTV Network ini berhasil meraih rata-rata 16% rating sampai akhir penayangannya. Hanasaki Mai Speaks Out Season 2 masih merupakan gabungan 2 novel yang ditulis oleh Jun Ikeido.

 

foto : dok. GemTVAsia.com

author :

Arsi Agnitasari

Bisa dicari di konser-konser Kpop, bisa di tempat media atau barisan penonton. Pernah wawancara dengan GOT7 secara langsung sampai jadi nge-fans saking baiknya.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN