3 Cara Tetap Berteman Sama Sahabat yang Sudah Menjauh

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 31 Mei 2016

Kamu dan sahabat menjauh?

Dulu kita sama dia deket banget. Ke mana-mana bareng. Tiba-tiba pas beda kelas, beda sekolah, beda kota, atau karena alasan lainnya, tanpa ada masalah, mulai menjauh. Susah ketemu dan kalaupun ketemu cuma sebentar. Sebenarnya kita masih pengen deket sama dia tapi enggak tahu kenapa, kayaknya makin menjauh aja. Ada 3 cara tetap berteman sama sahabat yang sudah menjauh.

 

Klik di sini kalau mau tahu soal 5 kebiasaan yang bikin teman menjauh.

 

Enggak menuntut

Ada banyak alasan kita dan teman menjauh. Bisa karena keadaan kita atau dia, apa pun alasannya satu hal yang penting adalah enggak menuntut. Kita enggak bisa menuntut dia harus ada waktu untuk kita, harus balas chat kita, atau harapan-harapan yang biasanya kita punya terhadap seorang teman atau sahabat.

 

Kalau kita pengen ketemu, ya ajak, tapi jangan menuntut dia pasti bisa. Kalau kita pengen ngobrol, ya ajak, tapi jangan marah ketika dia enggak bisa. Kita bisa coba ajak lain waktu. Santai aja, ajak, tapi jangan maksa.

 

Klik di sini kalau mau tahu soal 5 tanda persahabatan sudah enggak sehat.

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN