3 Cara Biar Tahan Berteman Sama Si Tukang Ingkar Janji

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 24 November 2014

3 Cara Biar Tahan Berteman Sama Si Tukang Ingkar Janji

Punya teman yang suka ingkar janji memang nyebelin. Apalagi kalau ternyata ingkar janjinya dia ikut merugikan kita. Ada saja alasannya kalau enggak lupa atau mendadak ada acara. Kalau sudah gini harus pikir-pikir ulang buat temenan sama dia. Buat yang masih tahan sama temen yang suka ingkar janji, ini dia tipsnya!

 

(Baca juga : 5 Kebiasaan Yang Bikin Teman Menjauh)

 

Omongin Baik-Baik

Orang yang suka ingkar janji biasanya kurang peka sama lingkungan. Dia malah enggak sadar kalau perilakunya bikin susah orang lain juga. Enggak ada cara lain selain diomongin baik-baik supaya dia sadar. Kalau bisa langsung diomongin pas dia ingkar janji, biar dia enggak mengelak.

 

(Baca juga : Hal Yang Hanya Dimengerti Oleh Sahabat)

 

Enggak Usah Janjian

Temenan sama orang kayak gini harusnya kita enggak berharap banyak sama dia. Cara yang paling aman buat temenan sama orang yang suka ingkar janji adalah enggak usah janjian sama dia. Lebih baik kita sudah punya rencana lain kalau janjian sama dia. Ini buat menghindari sakit hati, lho.

 

(Baca juga : 15 Kebiasaan Buruk Yang Harus Kita Buang)

 

 photo 25.gif

 

Balik Ingkar Janji Sama Dia

Pengen lihat dia masih pantas jadi teman kita atau enggak? Coba deh balik ingkar janji sama dia. Kalau ternyata dia marah-marah berlebihan karena sikap kita, lebih baik kita enggak temenan lagi sama dia. Karena dia termasuk teman yang egois dan cuma mementingkan dirinya sendiri. Enggak banget!

 

 

(arsi, tumblr.com, photobucket.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN