3 Cara Biar Enggak Ngerasa Dijauhin Teman

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 27 Oktober 2014

3 Cara Biar Enggak Ngerasa Dijauhin Teman

Pasti ada yang pernah ngerasain punya temen satu geng tapi ngerasa enggak begitu dekat dengan mereka. Mungkin itu cuma perasaan kita atau memang ada alesan kenapa kita gitu. Tapi, bukan berarti enggak bisa berubah dan kita enggak harus ngejauh juga dari mereka. Ada 3 cara biar enggak ngerasa dijauhin teman yang bisa kita coba.

 

(Baca juga : Keuntungan Punya Temen Se-Geng)

 

Positive Thinking

Ngerasa dijauhin teman pasti pertama kali muncul dari pikiran jelek. Kita mikir mereka mungkin ngomongin kita dibelakang atau enggak suka dengan kepribadian kita. Cara pertama biar enggak ngerasai dijauhin teman adalah dengan berpikir positif. Buang jauh-jauh pikiran jelek soal teman-teman kita selama itu belum terbukti langsung di depan kamu.

 

Enggak Usah Pengen Tau

Kalau teman-teman kamu lagi pada curhat dan enggak ngajak kamu, enggak usah selalu pengen tau! Itu adalah cara kedua biar enggak ngerasa dijauhin teman. Pasti mereka punya alasan kenapa enggak ngajak kamu. Pas curhat masalah sensitif, beberapa orang pasti milih curhat ke orang yang lebih dekat. Kalau kamu maksa pengen tau yang ada mereka malah beneran enggak nyaman sama kita.

 

(Baca juga : Cara Mengurangi Rasa Kepo)

 

 

Introspeksi Diri

Kalau kita udah mulai enggak diajak nongkrong bareng, waktunya introspeksi diri. Mungkin selama temenan sama mereka kamu pernah ngebocorin curhat atau berkomentar enggak enak sama mereka. Kalau memang kita pernah salah, coba minta maaf baik-baik biar temenan lagi. Kalau kamu ngerasa semuanya baik-baik aja, coba mendekatkan diri sama mereka dengan makan bareng, misalnya.

 

(Baca juga : Tips Menghilangkan Kebiasaan Buruk Dan Enggak Sehat)

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN