3 Alasan Cowok Jarang Banget Kelihatan Curhat

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 14 November 2014

3 Alasan Cowok Jarang Banget Kelihatan Curhat

Cowok kalau pengen tau soal cewek bisa cari tau ke temennya atau lewat socmed. Tapi kalau cewek? Kebanyakan cowok jarang curhat sama teman-temannya apalagi di socmed dan bikin susah cari tau soal dia. Kenapa ya cowok jarang banget kelihatan curhat?

 

(Baca juga : Tips Jadi Teman Curhat Yang Baik Buat Cowok)

 

Cowok Enggak Suka Ngumbar Masalah

Cowok itu beda banget sama cewek. Cowok mementingkan logika dibandingkan perasaan. Makanya banyak cowok yang mikir enggak ada gunanya buat mengumbar masalah ke temannya apalagi di socmed. Buat cowok, curhat itu enggak kayak yang dilakukan cewek-cewek bukan buat cari ketenangan hati.

 

(Baca juga : 4 Alasan Untuk Curhat Sama Cowok)

 

Cari Orang Yang Bisa Kasih Solusi

Cowok cuma bakal curhat sama seseorang yang bisa kasih solusi. Inilah alasan yang paling utama kenapa cowok jarang banget kelihatan curhat. Beda sama cewek yang curhat sama banyak orang, cowok lebih suka curhat sama satu orang yang sama. Dan jangan heran orang itu justru bukan orang yang sering kita lihat main bareng sama dia.

 

(Baca juga : Kalau Cowok Ngambek, Kita...)


Pengen Kelihatan Misterius

Alasan lainnya kenapa cowok jarang kelihatan curhat adalah karena cowok pengen kelihatan misterius. Banyak cowok yang lebih senang 'dikorek-korek' masalahnya daripada cerita sendiri. Kalau sudah gini, biasanya cowok bakal curhat sama teman atau cewek yang peka dan sering menanyakan ada masalah apa.

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN