3 Alasan Cewek-cewek Enggak Sahabatan Lagi

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 30 Oktober 2014

3 Alasan Cewek-cewek Enggak Sahabatan Lagi

Enggak semua persahabatan antara cewek sama cewek bisa langgeng. Cewek yang emosional dan sensitif memang rentan banget sakit hati. Apalagi kalau sahabatan sama cewek yang blak-blakan  dan omongannya pedas. Ada beberapa alasan kenapa hubungan persahabatan cewek sama cewek bisa berhenti di tengah jalan.

 

(Baca juga : Keuntungan Punya Temen Se-Geng)

 

Punya Teman Baru

Cewek yang punya teman baru di lingkungan yang sama dan ngerasa lebih nyambung biasanya bakal bubar sama sahabatnya. Ini cukup sering kejadian di antara kita, lho! Biasanya cewek yang punya teman baru bakal ikut-ikutan dengan gaya teman barunya. Teman lamanya yang risih dan ngerasa enggak nyambung bakal ngejauh dan hubungan persahabatan jadi renggang.

 

Terlalu Ikut Campur

Punya sahabat cewek memang enak banget buat diajak curhat. Tapi, persahabatan justru bakal pecah kalau sahabat cewek kita terlalu ikut campur masalah pribadi. Biasanya sahabat cewek yang ngasih nasihat terlalu pedas bikin kita malas temenan sama dia. Padahal apa yang dia omongin bermanfaat buat kita. Sayangnya, cara ngomong yang salah malah jadi bikin sahabat menjauh.

 

(Baca juga : 4 Film Tentang Geng Cewek Terfavorit)

 

Bertengkar Masalah Cowok

Alasan cewek-cewek enggak sahabatan lagi yang paling konyol tapi sering kejadian adalah bertengkar masalah cowok. Ada tipe sahabat backstabber yang justru ngambil atau centil sama pacar sahabatnya sendiri. Ada juga tipe sahabat yang enggak suka sama pacar sahabat dan akhirnya milih ngejauh. Padahal harusnya masalah cowok itu enggak perlu kejadian kalau kita saling ngerti satu sama lain, lho.

 

(Baca juga : Kalimat Yang Enggak Boleh Diucapkan Saat Bertengkar)

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN