13 Phobia Teraneh Yang Dialami Para Seleb (Bagian 2)

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 15 September 2014

13 Phobia Teraneh Yang Dialami Para Seleb (Bagian 2)

Orang takut itu wajar, tapi kalau takutnya berlebihan jelas udah enggak wajar lagi dan itu bisa masuk kategori phobia. Ini dia 13 phobia teraneh yang dialami para seleb.

 

(Baca juga: 13 Phobia Teraneh Yang Dialami Para Seleb Bagian 1)

 

Phobia kilat, Madonna 
Madonna takut banget sama yang namanya kilat! Dia bakalan refleks ngumpet kalo denger bunyi kilat.

 

Phobia babi, Orlando Bloom 
Orlando punya phobia tipe swinephobic. Dia bakal menjerit ketakutan kalau ada babi mendekatinya. Hal ini pernah kejadian saat di lokasi syuting Kingdom of Heaven, dia refleks menjerit ketakutan pas tau babi berjalan ke arah dia. Wew!

 

Phobia cermin, Pamela Anderson 
Pamela menderita Eisoptrophobia, yaitu takut sama cermin. "Aku memiliki phobia ini, aku nggak suka kaca dan aku nggak pernah menonton diriku sendiri di televisi. Kalau pas kebetulan ada yang menyetelnya aku pasti meminta mereka mematikan atau aku meninggalkan ruangan," akunya. Terus gimana dong kalau mau make-up?

 

(Baca juga: Phobia Teraneh di Dunia)

 

Phobia kupu-kupu, Nicole Kidman 
Sejak kecil, Nicole Kidman takut sama kupu-kupu. Nicole rela manjat pager atau ngambil jalan lain yang lebih jauh asal enggak ketemu kupu-kupu yang lagi "nongkrong" di pagar rumahnya.

 

Phobia pesawat, Jennifer Aniston 
Mungkin bagi Jennifer Aniston enggak masalah naik mobil ke mana-mana dibanding disuruh naik pesawat, karena dia takut terbang naik pesawat.

 

Phobia badut, Johnny Depp 
Johnny Depp takut sama badut, tapi dia memiliki cara yang lucu buat mengatasi phobianya. Dia mengelilingi dirinya dengan perlengkapan badut dengan harapan itu bisa menangkal kejahatan. Eh, padahal di beberapa karakternya dia di film Johnny Depp banyak menggunakan make-up yang hampir mirip badut kan, ya?

 

Phobia jari kaki, P. Diddy 
P.Diddy takut banget sama jari kaki kedua (samping jempol) yang lebih panjang. Saking phobianya, Sean wajib ngecek jari-jari kaki cewek yang diajaknya kencan pas first date.

 

(Baca juga: One Direction, Phobia Unik Para Member)

 

(ega/hai-online.com, foto: dailytelegraph.com.au

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN