12 Tanda Kalo Kita Punya Kepribadian Ambivert

Published by : Niken Ari Posted on : Jumat, 18 Maret 2016

12 Tanda Kalo Kita Punya Kepribadian Ambivert (Foto: lifehack.org)

Kadang kita suka banget cerita apapun ke orang lain, ketemu sama orang banyak dan ikut kegiatan yang mengharuskan kita ketemu sama orang-orang. Tapi di sisi lain, kita juga kepengen banget sendirian aja. Baca buku dan males berinteraksi sama banyak orang.

 

Dengan sikap kita yang kayak gitu, bukan berarti kita enggak punya kepribadian. Itu tandanya kita punya kepribadian ambivert. Berikut ini ada 12 tanda kalau kita punya kepribadian ambivert.

 

Punya Semangat yang Menggebu, Tapi Enggak Lama Kita Butuh Waktu Buat Nge-recharge-nya Lagi
Terkadang kita pengen banget kumpul sama temen-temen atau bersosialisasi dengan tetangga sekitar rumah. Dan terkadang juga kita pengen sendirian membaca puluhan buku yang udah lama kita beli tapi belum sempat dibaca. Bagi kita yang berkepribadian ambivert, waktu untuk diri sendiri dan bersosialisasi punya porsi yang sama dan sama-sama penting. Kita memang punya banyak tenaga dan semangat yang menggebu untuk melakukan sesuatu, tapi di sisi lain kita sangat butuh waktu untuk sendirian atau me time untuk me-recharge semangat kita.

 

Enggak Terlalu Blak-Blakan Tapi Juga Enggak Terlalu Tenang
Sebagai orang dengan kepribadian ambivert, kita memang mengalami energi yang gampang naik dan turun. Kadang kita suka banget ngomong panjang lebar tapi enggak terlalu blak-blakan dan kadang kita juga bisa bersikap tenang. Hal ini bisa menguntungkan kita, girls. Kita bisa dengan mudah mengutarakan pendapat dan dengan mudah juga kita mendengarkan pendapat orang lain dengan tenang.

 

(Baca juga: 10 Fakta Penting Seputar Kepribadian Ambivert)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN