12 Quotes Inspiratif Body Image Dari Seleb Cewek Keren Part 1

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Jumat, 27 November 2015

12 Quotes Inspiratif Body Image Dari Seleb Cewek Keren Part 1

Isu body image memang sering banget menerpa cewek karena banyaknya ekspektasi yang enggak realistis soal bentuk tubuh cewek yang ideal. Sehingga banyak cewek yang mengalami body shaming atau dihina bentuk tubuhnya karena dianggap terlalu kurus atau terlalu gemuk. Tapiii, para seleb cewek keren ini membuktikan kalau kita boleh banget merasa bahagia dan bangga dengan bentuk tubuh kita apa adanya, lho. Ini dia 12 quotes inspiratif dan keren tentang body image dari seleb cewek keren yang bikin kita lebih mencitai tubuh sendiri.

 

Emma Stone

"Kamu itu hanya mannus. Kamu cuma hidup sekali dan hidup itu indah, jadi makan saja cupcake red velvet itu!"

 

Jennifer Lawrence:

"Cewek-cewek sudah cukup banyak melihat bentuk tubuh yang enggak bisa kami tiru, yang enggak akan pernah bisa kami obtain. Ekspektasi-ekspektasi yang enggak realistis seperti ini. Lebih baik kita terlihat sehat dan kuat."

 

Baca juga: Body Image Yang Sering Dihadapi Remaja

 

Adele:

"Aku menikmati menjadi diriku sendiri, aku selalu seperti itu. Aku melihat orang-orang yang memberi aturan pada hidup mereka, yang ingin jadi lebih kurus atau punya payudara lebih besar dan ini menjatuhkan diri mereka. Aku enggak ingin hal seperti itu dalam hidupku. Ini (bertubuh gemuk) enggak pernah jadi masalah bagiku, setidaknya aku enggak pernah bergaul dengan orang-orang jahat yang akan membuat hal ini jadi masalah. Aku punya rasa beberapa rasa insecure, tentu saja, tapi aku enggak bergaul dengan orang-orang yang mempermasalahkan itu"

"Aku enggak pernah ingin terlihat seperti model di cover-cover majalah. Aku mewakili sebagain besar cewek dan aku merasa bangga dengan itu."

 

 

Emma Watson:

"Aku terus mengatakan pada diriku bawah aku adalah manusia. manusia yang enggak sempurna, yang enggak dibuat untuk jadi terlihat seperti boneka, dan bahwa bagaimana diriku sebagai seorang manusia jauh lebih penting daripada apakah saat itu aku punya tubuh yang keren atau enggak."

 

Baca juga: Lucy Hale : Pernah Mengalami Eating Disorder

 

Shailene Woodley:

"Selama hidupku aku selalu merasa khawatir tentang tubuhku yang kurus, hingga belum lama ini aku udah enggak peduli lagi. Semua rasa insecure muncul karena diri kita yang memikirkan apa yang orang lain katakan tentang kita, padahal itu enggak penting sama sekali. Rasa insecure yang pernah aku miliki selama SMA adalah kakiku yang panjang dan rambutku yang tebal, hal yang justru sangat aku syukuri sekarang."

 

 

Ashley Greene:

"Banyak cewek yang ingin jadi super mungkin, tapi aku enggak ingin punya badan kayak anak kecil. Aku ingin badan cewek dewasa yang sangat bugar. Itu jauh lebih seksi."

 

 

Baca juga: Tatjana Saphira: Merasa Bahagia Karena Suka Olahraga

 

Baca kelanjutannya, yaitu 12 Quotes Inspiratif Tentang Body Image Dari Seleb Cewek Keren Yang Bikin KIta Lebih Mencintai Tubuh Sendiri Part 2 Di Sini ya

 

Foto: giphy.com, tumblr.com

 

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN