10 Tanda Kamu Adalah Taylor Swift Dalam Geng

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 30 Juni 2015

10 Tanda Kamu Adalah Taylor Swift Dalam Geng

Taylor Swift punya banyak sahabat kece yang selalu ada satu sama lain. Sama seperti penyanyi Style ini, yang namanya cewek pasti punya satu geng yang isinya sahabat-sahabat cewek kita. Kalau misalnya di dalam geng, kira-kira kita sosok sahabat seperti Taylor Swift bukan, ya? Ini dia 10 tanda kamu adalah Taylor Swift di dalam geng.

 

Baca juga: 5 Kelanjutan Perseteruan Taylor Swift dan Katy Perry Setelah Video Klip Bad Blood

 

1. Kita punya banyak banget teman baik. Enggak cuma dua atau tiga, kita bahkan punya lebih dari 5 sahabat.

 

2. Kita adalah sosok yang mencetuskan ide dan rencana untuk setiap kegiatan bersama teman-teman. Misalnya, surprise party untuk teman yang berulang tahun.

 

The whole team. @serayah @haimtheband @haileesteinfeld @therealsarahhyland @riiicecakes @gigihadid

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

 

3. Kita selalu senang menunjukkan hadiah persahabatan dan mengingat kapan kita mulai berteman dan momen-momen penting dengan sahabat kita itu.

 

Usually this S represents 'Swift' but today I'm wearing it because SELENA IS 22!!!!

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

 

4. Kita juga senang memberikan hadiah bahkan memasak untuk sahabat kita. Terkadang bisa muncul mood di mana kita hendak memasak untuk sahabat begitu saja. He-he-he.

 

I made salmon. @dakotahrae made a scissor necklace.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

 

5. Kita ternyata punya peran penting sebagai sosok yang sering mengundang teman-teman baru untuk bergabung dalam geng. Kita sering mengajak teman baru untuk nongkrong bareng dengan teman-teman kita yang lain.

 

Baca juga: 5 Produk Kecantikan Yang Enggak Boleh Dipinjamkan ke Teman

 

6. Kita bisa memberikan nasihat terbaik dalam urusan percintaan kepada teman. Kita enggak ragu buat mengatakan agar teman kita menjauh dari cowok itu. Atau, kita juga jago jadi mak comblang bagi teman. He-he-he.

 

7. Dan, kita juga menjunjung moto yang mengutamakan kebersamaan sebagai 'saudara' cewek dibandingkan urusan percintaan alias galau cowok. Sisters before misters!

 

8. Kita enggak akan membiarkan ketika teman kita dijatuhkan orang lain. Kita bisa mempengaruhi opini orang lain bahwa teman kita enggak seburuk dugaan banyak orang. Wuih... Cool!

 

9. Kita juga suka menjadi diri sendiri. Kita enggak ragu untuk menunjukkan sisi kita yang mungkin berbeda dari orang lain. Misalnya, kita suka menari heboh ketika mendengar musik kesukaan diputar di pesta ulang tahun teman.

 

(foto: hollywoodlife.com)

 

 

10. Kita selalu senang kumpul bersama, tapi kita enggak pernah lupa juga untuk bisa lebih personal dengan masing-masing sahabat. Makanya, kita terkadang suka meluangkan waktu untuk jalan berdua saja dengan sahabat. Dan, secara bergantian nongkrong bareng dengan sahabat yang lain.

 

(foto: seventeen.com)

 

Gimana? Apakah kamu termasuk Taylor Swift dalam geng jika dilihat dari tanda-tanda di atas?

 

Baca juga: 6 Tipe Teman Yang Harus Kita Punya

 

(foto: buzzfeed.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN