10 'Random Act of Kindness' Paling Menyentuh

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Sabtu, 3 Agustus 2013

10 'Random Act of Kindness' Paling Menyentuh

Ada beragam random act of kindness yang bisa kita lakukan buat orang-orang di sekitar kita. Nah, beberapa orang ini udah melakukan random act of kindness buat orang-orang terdekat mereka, girls. Kalau kamu sendiri sudah belum? He-he-he.

 

89 random act of kindness

Buat merayakan ulang tahun ke-89 neneknya, Samantha Manns (18) membuat sebuah projek bernama 89 random act of kindness. Dia melakukan berbagai kebaikan demi neneknya ini, lho. Beberapa yang sudah Samantha lakukan di antaranya memberi uang buat orang asing dan mendonorkan darahnya.

 

Bantuan buat rumah tetangga

Waktu sebuah pohon jatuh dan menimpa rumah tetangganya, Johnny Karlinchak (8) langsung mengerahkan semua bantuan yang dia bisa. Johnny mengosongkan celengannya yang berisi sekitar $500. Dengan modal itu, Johnny berjualan cookies dan limun dan menyumbangkan keuntungannya buat rumah rusak tetangganya.

 

Memberi uang secara cuma-cuma

Seorang pria asal Oklahoma bernama Doug Eaton merayakan ulang tahun ke-65 sambil membawa lembaran uang 5 dollar. Dia memberikan uang itu buat orang-orang yang lewat di depannya. Waktu ada yang menolak, Doug langsung bilang buat memberikan uang itu ke yang lebih membutuhkan.

 

Tip $500

Aaron Collins meninggal sebelum dia berumur 30 tahun dan harapannya terakhirnya adalah kepengin memberikan tip sebesar $500 buat pelayan di restoran pizza. Dia enggak punya banyak tabungan, jadi keluarganya menggalakan donasi dan harapan Aaron terkabul. Misi ini terus berlanjut dan diteruskan sama keluarga Aaron.

 

Membantu nenek menyebrang jalan

Seseorang yang enggak di kenal di Rusia tertangkap kamera waktu lagi turun dari mobilnya dan membantu seorang wanita tua menyebrangi jalan. Tindakan manis kayak gini aja sudah termasuk random act of kindness, lho!

 

Kentang dan air minum buat gelandangan

Seorang pria asal Amerika yang tinggal di China menyentuh hati orang-orang waktu menawarkan air dan kentang goreng buat gelandangan. Orang ini bernama Jason Loose dan aksinya ini enggak sengaja terekam kamera.

 

366 random act of kindness

Ryan Garcia melakukan aksi random act of kindness sepanjang tahun! Dia menyebut misi ini 366 random act of kindness. Ryan kepengin kehidupan yang lebih damai sama anak perempuannya. Dia melakukan donor darah, memuji orang asing, membaca buat anak kecil dan banyak lagi.

 

Kartu ucapan

Setelah ayah dari Alexis Blackburn ngepos foto anaknya yang lagi sakit ini di sebuah situs, 136 kartu muncul di ruang inap Alexis. Ayahnya mengajak orang-orang buat memakai sebuah program yang bisa membuat semua orang mendesain kartu yang bisa dicetak di rumah sakit dan diantarkan.

 

Bisnis cuci baju

Carlos Vasquez membuka sebuah usaha dry cleaning dan membuat sebuah kebaikan di balik ini. Dia memasang sebuah papan tulisan yang tertera tulisan "If you are unemployed and need an outfit clean for an interview, we will clean it for free". So sweet!

 

Hari-hari terakhir

Di hari tuanya, Scott enggak banyak melakukan hal. Dia lebih banyak diam dan beristirahat. Sebuah situs akhirnya membuatkan program buat memberikan surat buat Sean, karena Sean memang senang menerima surat.

 

(lana, foto: blog.lifekraze.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN