10 Me Time Dan Quality Time Keren Di Sela Kesibukan Jadwal Sehari-Hari

Published by : Marti Posted on : Selasa, 8 Juli 2014

10 Me Time Dan Quality Time Keren Di Sela Kesibukan Jadwal Sehari-Hari

Bosan atau stress? Coba luangkan waktu buat 10 me time dan quality time keren di sela kesibukan jadwal sehari-hari. Saat jadwal kita sangat padat, entah pas mengisi liburan, sekolah, ujian atau apapun itu, bukan berarti enggak meluangkan waktu buat diri sendiri. Me time yang baik enggak selalu butuh waktu banyak lho. Dan bisa kita lakukan di sela kesibukan walau hanya dalam waktu 5 menit. Apa saja ya 10 me time dan quality time keren di sela kesibukan jadwal sehari-hari?

 

Pulang Atau Berangkat

Saat pulang atau berangkat sekolah atau mulai aktivitas, coba beberapa kali pergi sendirian tanpa orang lain. Luangkan waktu sendiri enggak akan membosankan, justru kita bisa menikmati me time kita dengan baik. Pilih transportasi umum, bawa buku bacaan favorit atau pasang lagu kesayangan supaya bisa menikmati kesendirian dengan mendalam.

 

Baca juga: Fakta Ilmiah Yang Membuktikan Kita Bisa Merasa Bahagia Dengan Cara Sederhana


Belanja

Walau hanya berbelanja sebentar atau membeli perlengkapan enggak penting seperti es krim di mini market dekat rumah, tetap efektif buat me time kita. Saat kita menelusuri lorong rak yang kita sukai atau membeli makanan favorit, secara enggak langsung kita menghargai diri kita dengan memberikan reward positif. Maksudnya, membelikan es krim buat menyenangkan hati oke banget girls biar kegalauan kita cepat sembuh.

 

Salon

Selain merawat diri kita, kehebatan salon kecantikan adalah bikin mood kita merasa senang. Pasti kamu senangkan kalau melihat penampilan berubah dan menjadi cantik? Ke salon walau hanya sekedar blow rambut kita enggak selalu hanya kita lakuin buat acara saja. Tapi, sekali-kali bikin kita merasa cantik quality time yang paling positif dan bisa bikin mood kita lebih baik. Kita juga bisa massage atau lakukan perawatan lain kalau waktu kita lebih luang.

 

Baca juga: Hal Sederhana Bareng Sahabat Yang Bikin Bahagia

 

Toko Buku

Daripada mengunjungi mall yang penuh dan ujungnya kita bingung harus melakukan apa, coba datang ke toko buku favorit. Baca buku atau beli buku yang bisa memotivasi diri kita. Hindari membeli buku yang terlalu berat isinya supaya enggak hanya membelinya saja, tapi juga membacanya nanti di rumah.


Bioskop

Nonton film favorit di bioskop sendiri oke juga dilakukan saat waktu luang. Saat nonton sendirian di bioskop kita bisa lebih fokus menonton film itu tanpa terganggu atau mendengar komentar sahabat. Selain itu kita juga bisa pilih film sesuai dengan hati kita dan menontonnya lebih dari beberapa kali kalau kita pengin seperti itu.

 

 

(stefanie, foto: perezhilton.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN