10 Lagu Taylor Swift Yang Punya Lirik Paling Inspiratif

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 10 November 2015

10 Lagu Taylor Swift Yang Punya Lirik Paling Inspiratif

Taylor Swift adalah salah satu penyanyi muda paling berpengaruh lewat lagu-lagu yang ia buat. Enggak jarang, para penggemarnya menggunakan penggalan lirik lagu Taylor untuk memotivasi hidup lebih baik. Kita juga bisa dapetin motivasi itu dari lirik-lirik lagu Taylor Swift. Ini dia 10 lagu Taylor Swift yang punya lirik paling inspiratif.

 

Baca juga: 5 Orang Yang Punya Wajah Mirip Taylor Swift

 

1. You Belong With Me

"What you're looking for has been here the whole time."

Penggalan lirik lagu ini bisa membuat kita lebih percaya diri khususnya ketika *ehem* mendekati gebetan. Jadi, enggak perlu minder. Percaya diri kalau kita itu baik untuk sang gebetan.

 

 

2. Fifteen

"But in your life, you'll do greater things than dating the boy on the football team."

Boy on the football team di lagu ini maksudnya adalah cowok populer yang enggak jaminan berkualitas. Nah, ini dia lirik pemacu masa muda kita supaya enggak gampang memilih cowok populer sebagai gebetan. Kita bisa melakukan dan mendapatkan yang lebih baik dari sekedar nge-date sama cowok populer yang mungkin bukan cowok yang baik untuk kita.

 

 

3. We Are Never Ever Getting Back Together

"We are never ever ever getting back together. Like, ever."

Tapi... Kalau kita udah telanjur pacaran dan dibikin patah hati sama cowok playboy, coba ingat lirik lagu ini. "Kita enggak akan pernah balikan lagi. Selamanya." Enggak mau, kan, sakit hati lagi dua kali dengan cowok yang sama?

 

 

4. Ours

"Don't you worry your pretty little mind, people throw rocks at things that shine."

Yap! Bener banget kata-kata di penggalan lirik lagu Taylor Swift ini. Kita enggak perlu khawatir kalau merasa diri dipandang sebelah mata oleh orang lain atau mungkin teman-teman sekolah. Fokus pada minat, bakat dan hobi, lalu kita akan bersinar di masa depan. Percaya, deh, kata-kata Mbak Tay-Tay!

 

 

5. Stay Beautiful

"You're beautiful, every little piece, love. Don't you know you're really gonna be someone."

Ini dia juga salah satu penggalan lirik lagu Taylor Swift paling inspiratif. Cantik itu relatif. Dan, setiap orang punya sisi kecantikannya masing-masing. Nah, jangan sampai kita minder karena hidung kita enggak mancung atau badan kita enggak tinggi. Setiap cewek itu cantik. Kalau kita percaya diri, kita bakal jadi 'seseorang' nantinya!

 

Baca juga: Remaja Dipenjara Gara-Gara Posting Lirik Lagu di Instagram

 

6. 22

"We're happy, free, confused, and lonely at the same time. It's miserable and magical."

Ketika bertemu dengan seseorang dan merasa ada kecocokan satu sama lain, pastinya kita bakal merasa senang banget. Tapi, kalau kecocokannya terkesan menyedihkan seperti perasaan campur aduk: senang, bebas, galau dan sendiri di waktu yang sama. Itu tampak menyedihkan tapi juga ajaib yang keren!

 

 

7. Innocent

"Wasn't it beautiful when you believed in everything."

Terkadang, enggak ada salahnya buat kita mempercayai berbagai hal termasuk impian yang terkesan mustahil. Hal itu akan membuat dunia kita terlihat lebih indah.

 

 

8. Jump Then Fall

"Every time you smile, I smile. And every time you shine, I'll shine for you."

Pengin mengungkapkan rasa senang luar biasa ketika bisa membuat seseorang senang? Kita bisa ungkapkan lewat penggalan lirik tersebut, girls.

 

 

9. Shake It Off

"But I keep cruising, can't stop, won't stop moving. It's like I got this music in my mind, saying it's gonna be alright."

Lirik satu ini jangan sampai enggak masuk daftar lirik paling inspiratif dari Taylor Swift. Buat kita yang mungkin suka di-bully atau dianggap remeh orang lain, lirik ini bisa memotivasi kita  bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja. Selain itu, kita enggak sendiri lho yang mengalami enggak enaknya diejek orang lain, Taylor pun mengalami itu.

 

 

10. A Place In This World

"I'm just a girl trying to find a place in this world."

Yap! Kita semua adalah cewek yang mencoba mencari tempat terbaik di dunia ini. Jadi, jangan sia-siakan masa muda kita untuk mendapatkan tempat tersebut, ya!


Baca juga: 6 Pelajaran Meminta Maaf dari Lirik Lagu 'Sorry' Justin Bieber

 

Hmm... Kayaknya seru juga kalau lirik lagu ini jadi tema lagu buat video musik. Yuk, coba bikin video musik yang bisa jadi hobi baru kita. Terus, bisa ikutan ajang pencarian bakat Izzi Video Music Star 2 juga, deh, yang lagi berlangsung saat ini. Cari tahu langsung infonya di sini: www.getizzigetlove.com.

 

(foto: taylorswift.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN