10 Kegiatan Tahun Baru Dengan Budget 100 Ribu Rupiah (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 29 Desember 2015

10 Kegiatan Tahun Baru Dengan Budget 100 Ribu Rupiah (Bagian 2)

Bingung tahun baru mau ngapain? Mau liburan sama teman-teman enggak boleh sama mama, mau dinner romantis di restoran sama pacar harganya tiba-tiba selangit, mau ikut konvoi motor sama teman-teman berbahaya. Jangan langsung nge-drop. Ada 10 kegiatan tahun baru dengan budget 100 ribu Rupiah saja. Bahkan mungkin kurang!

(foto: harpersbazaar.com)

 

(Baca juga: 10 Kegiatan Tahun Baru Dengan Budget 100 Ribu Rupiah, Bagian 1)

 

BFF exclusive time

Kalau merasa di tahun lalu kayaknya kurang banget meluangkan waktu sama sahabat gara-gara kesibukan lainnya, kita bisa pakai momen tahun baru untuk BFF exclusive time. Ajak sahabat menginap dan siapkan makanan. Enggak perlu menyiapkan banyak kegiatan karena pasti ngobrol sampai tahun berganti. Tapi kalau butuh kegiatan gimana kalau mini makeover, belajar pakai makeup, dan saling membuatkan foto profil yang kece

 

Photo hunting

(foto: giphy.com)

 

Buat yang suka fotografi, kita b isa ajak teman atau kakak pergi photo hunting kembang api. Kita bisa pergi ke pusat keramaian atau mall untuk belajar memotret kembang api. Pastikan orang yang kita ajak lebih ngerti fotografi daripada kita, yah. 

 

(Baca juga: 15 Ide Ucapan 'Selamat Tahun Baru' Yang Seru Buat Teman)

 

Kegiatan keagamaan atau charity

(foto: moviepilot.com)

 

Pengen lebih mendalami agama di tahun depan? Biasanya tiap agama punya kegiatan untuk menyambut tahun baru. Coba tanyakan di masjid, gereja, atau pusat keagaamaan lainnya di sekitar kita. Atau bisa juga ikut kegiatan charity yang kita tahu.

 

Baca buku

(foto: feedyourfictionaddiction.com)

 

Tahun baru baca buku? Kenapa enggak? Ada banhyak buku seru yang bisa menemani kita melewati tahun baru. Apa lagi kalau kita enggak suka keramaian. Tinggal beli buku atau novel baru yang kita pengen baca, siapkan cemilan, baca, deh. Bisa juga diganti dengan movie marathon

 

(Baca juga: Cara Asik Merayakan Tahun Baru Sendirian Di Rumah)

 

Tidur

(foto: tumblr.com)

 

Kalau males banget merayakan tahun baru, karena sama-sama aja sama tahun sebelumnya, mendingan kita tidur aja, deh. Besoknya badan segar dan kita punya uang ekstra Rp100 ribu yang enggak jadi kita keluarkan, he-he-he.

 

Sebenarnya ada banyak banget kegiatan tahun baru yang seru dan murah meriah. Enggak perlu pesta pora dengan mengeluarkan banyak uang. Yang penting, kita merayakannya dengan orang-orang yang kita sayang, kan? Selamat menyambut tahun baru, girls! 

 

(Baca juga: Cara Seru Menyambut Tahun Baru Buat Si Jomblo)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN