10 Hal yang Wajib Dilakukan Saat Prom

Published by : Marti Posted on : Kamis, 22 Mei 2014

10 Hal yang Wajib Dilakukan Saat Prom

Prom bukan hanya bentuk perayaan kelulusan atau mungkin bentuk perpisahan dengan teman-teman. Tapi prom juga momen penting dalam puncak masa SMA. Makanya, ada beberapa hal yang wajib kita lakukan selama prom agar acara ini menjadi berkesan bagi kita dan teman-teman. Ini dia 10 hal yang wajib dilakukan saat prom.

 

1. Jangan datang telat! Girls, rasanya enggak bakal seru kalau kita ketinggalan acara pembukaan cuma gara-gara kita datang terlambat. Pasti, prom udah dipersiapkan sedemikian rupa untuk jadi kenangan terindah buat kita.

 

2. Tapi, jangan juga pulang terlalu cepat. Intinya, ikuti setiap acara dari awal sampai selesai. Percaya, deh, prom itu bakal jadi salah satu kenangan indah selama kita di SMA. Lagipula, prom juga menjadi ajang perpisahan bareng teman-teman SMA.

 

3. Taking lots of selfie. Ambil selfie sebanyak-banyaknya sama teman-teman SMA. Itung-itung biar menandakan kalau kita itu generasi 2010-an di mana selfie lagi heboh banget. Nah, biar tambah seru, kita juga bisa memberi hash tag tertentu saat mengunggahnya ke media sosial.

 

4. Ajak ngobrol teman yang enggak terlalu dekat sama kita. Pasti ada dong teman yang enggak terlalu dekat sama kita? Nah, ini dia momen yang tepat dan seru buat kenalan sekaligus berpisah dengan teman "baru" kita itu.

 

5. Tampil beda. Ini wajib banget kita lakukan. Prom itu ibarat ujung perjalanan SMA kita. Buatlah acara ini menjadi berkesan buat kita dan juga teman-teman. Jadi, enggak ada salahnya buat mengubah penampilan atau mencoba mini make over buat prom. Misal, mengubah model rambut.

 

6. Selain tampil beda, kita juga wajib tampil total. Kita pasti bakal menyesal begitu udah dewasa nanti dan ingat-ingat lagi gimana prom dress kita saat itu. Enggak harus tampil dengan atribut fashion yang mahal, tapi kita bisa tampil berkesan dan yang paling penting adalah jangan salah kostum. Hi-hi-hi.

 

7. Say thanks to teachers! Mereka adalah orang-orang yang sangat berjasa membimbing dan mendidik kita. Dan, pastinya jadi momen yang penting banget ketika mereka harus melepaskan kita ke pendidikan yang lebih tinggi. Apalagi, saat kuliah, kita diajar untuk lebih mandiri dan aktif. Jadi, bakal kangen deh masa-masa diomelin guru gara-gara pakai kuteks ke sekolah atau lupa mengerjakan PR. Aaw...

 

8. Enggak perlu jaim buat bergoyang saat dengerin musik. Nikmati acara prom. Jangan gengsi karena takut dianggap heboh sama teman-teman sebaya. Kalau kita menikmati musik-musik yang disuguhkan, enggak ada salahnya kita ungkapkan dengan bergoyang. Ajak teman yang lain juga untuk meramaikan momen ini.

 

9. Saatnya bertukaran kontak pribadi! Minta kontak teman-teman dari yang dekat, enggak terlalu dekat, bahkan yang enggak kenal sekali pun. Intinya, kita harus tetap keep in touch walau udah mulai mengejar mimpi masing-masing.

 

10. Don't complain about anything. Ini bukan momen yang tepat buat berkomentar soal makanan, aksi panggung, atau pidato perpisahan yang disampaikan teman kita. Ini adalah momen untuk jadi cewek yang lebih positif dan menikmati masa-masa terakhir sebagai anak SMA.

 

Semoga 10 hal yang wajib dilakukan saat prom ini bisa bikin kita bisa punya pengalaman prom yang tak terlupakan. Selamat mengejar mimpi-mimpi kalian!

 

(nana, foto: taylormaki.glogster.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN