Playground

Universitas Paling Mahal Di Dunia

Published by : Marti Posted on : Selasa, 9 September 2014

Universitas Paling Mahal Di Dunia

Ini dia, daftar universitas paling mahal di dunia. Kampus-kampus keren dan bergengsi ini paling diincar walau harganya mahal. Selain dikenal memiliki strandar prestasi yang tinggi, kampus-kampus ini juga sangat bergensi dan terkenal di dunia. Kampus ini dianggap sebagai kampus paling mahal di dunia, berdasarkan biaya SPP dan asrama per-tahun. Kira-kira kampus mana saja dan berapa harga masuk kelas di universitas paling mahal di dunia ya?

 

Sarah Lawrence College

Kampus swasta liberal seni yang berada di Westchester County, New York. Pendirinya, William Van Duzer Lawrence, mendirikan kampus ini 1926 dengan nama istrinya, Sarah. Kampus ini punya kelas jurusan inidividualisme dengan rasio siswa yang sangat kecil. Sistemnya menggunakan metode Oxford atau Cambrigde yang mempelajari dengan mandiri seharga $61.236 pertahun.

 

1

 

Baca juga: Seleb Pintar Yang Kuliah Di Kampus Tekenal

 

New York University (NYU)

Kita pasti sering mendengar nama NYU kalau sering menonton tayangan drama Gossip Girls. Kampus penelitian non-sectarian di Manhattan, New York. Berdiri sejak 1896 dengan nama University of the City of New York. Kampus ini merupakan kampus paling banyak dicari secara online oleh mahasiswa dunia. Sekolah ini juga mengirim atau melakukan pertukaran mahasiswa dengan seluruh kampus di dunia. Dan mendapatkan 36 penghargaan Nobel, 16 Pulitzer dan 10 National Medal of Science. Biaya SPP disini mencapai $59.337 pertahun.

 

1

 

Harvey Mudd College

Kampus yang berdiri sejak tahun 1955 ini dikelola dan dikembangkan oleh keluarga dan sahabat Harvey Mudd. Sekolah ini ada di Claremont, California. Yang mempelajari science baik teori maupun penelitian. Dengan biaya $58.931 pertahun, kampus ini menjadi kampus paling mahal dari semua college di Amerika Serikat.

 

1

 

Baca juga: Jurusan Kuliah Paling Unik Di Dunia

 

Columbia University

Columbia University in the City of New York atau singkatnya Columbia University. Kampus ini sudah berdiri sejak 1754 sebagai kampus bangsawan saat itu. Prestasinya 98 penghargaan Nobel dan penyelenggara Pulitzer Awards setiap tahun. Kampus ini sangat mahal, $58.742 pertahun.

 

1


Wesleyan University

Wesleyan University, kampus seni yang berlokasi di Connecticut. Dengan jurusan seni dan sciences sejak tahun 1831. Kampus ini dianggap sebagai kampus liberal seni paling produktif di dunia. Dengan jumlah kelulusan berhasil dibidangnya dan rata-rata melanjutkan ke gelar doktor. Biayanya $58.502 pertahun.

 

1

 

 

(stefanie, foto: pouted.com, best-masters.com, forbes.com, cs.columbia.edu, sightlines.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN