Playground

Tokoh Superhero Marvel yang Paling Terkenal

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 16 November 2014

Tokoh Superhero Marvel yang Paling Terkenal

Kita pasti tau dong tokoh-tokoh superhero yang dibuat oleh Marvel. tokoh-tokoh superhero ini terkenal memiliki kekuatan yang berbeda dari orang kebanyakan dan mereka semua punya sifat untuk menolong. Nah, berikut tokoh-tokoh superhero yang paling disukai di seluruh dunia. Suka karena mungkin kostumnya keren atau karena kekuatannya yang hebat dan banyak hal lagi yang bisa dikagumi dari tokoh-tokoh superhero berikut ini.

 

(Baca juga : Famous Superhero Teams)

 

Spiderman

 

spiderman

 

Spiderman atau dikenal juga dengan nama Peter Parker pada awalnya merupakan seorang pemuda biasa yang ingin mendapatkan hati wanita idamannya. Tapi itu semua berubah ketika ia digigit oleh laba-laba radioaktif yang memperbolehkannya memiliki kekuatan seperti laba-laba. Titik awalnya menjadi seorang superhero adalah karena kata kakeknya "dengan kekuatan yang besar, datang tanggung jawab yang besar.

 

"Your friendly neighborhood" atau "The Amazing Spiderman" telah berada di hati dan pikiran banyak penggemarnya di berbagai belahan dunia selama bertahun-tahun. Ia dapat dibilang merupakan karakter superhero marvel yang paling sering dijumpai dan muncul di berbagai video game, televisi, film, komik hingga kostum.  Mungkin salah satu alasan mengapa Spiderman sangat digemari orang-orang adalah karena ia hanya pemuda biasa yang terus mengalami 'naik-turun' dalam kehidupannya, walaupun setelah ia jadi superhero. Penyebab ia terkenal lainnya mungkin adalah karena ia merupakan superhero pertama yang memasuki perfilman era modern.

 

Iron Man

 

ironman

 

Merupakan seorang miliuner ternama yang juga merupakan seorang jenius dan engineer ahli, yaitu Tony Stark. Kisahnya sebagai Ironman dimulai ketika ia diculik oleh teroris dan dipaksa untuk membuat sebuah senjata pemusnah massal. Tetapi, dengan kejeniusannya ia membuat sebuah baju baja untuk kabur dan akhirnya ia bersumpah bahwa ia akan melindungi dunia dari bahaya. Nama "The Invicible Ironman" sendiri sebelumnya tidak begitu dikenal dan ia hanyalah seperti supehero lain ciptaan Marvel. Ia mulai dikenal sejak kemunculannya di bioskop, filmnya langsung menduduki peringkat teratas dan membawa karakter Ironman ke era modern. Ini mungkin disebabkan karena filmnya yang juga menggambarkan teknologi yang canggih dan merupakan anggota dari tim Avenger.

 

Wolverine (X-Men)

 

xmen

 

Merupakan mutant yang berumur panjang dengan berbagai pengalaman perang. Kehidupan James "Logan" Howlett dipenuhi dengan perang, keganasan dan kesedihan, hal inilah yang menyebabkan dirinya mengejar kemampuan lebih walaupun ia telah menjadi mutant, yakni dengan membuat tulangnya diselimuti adamantium (logam campuran yang tidak bisa dihancurkan). Ia juga memiliki kemampuan menyembuhkan diri yang cepat. Pada awalnya ia bukanlah sebuah karakter dengan kisahnya sendiri, ia hanya anggota dari tim mutant X-Men. Tetapi ternyata banyak orang yang menggemarinya, sehingga ia akhirnya dibuat lebih menonjol dibandingkan mutant-mutant X-Men lainnya. Hal ini dibuktikan dengan adanya film yang menceritakan mengenai kisah Wolverine sebagai film tersendiri, dan di X-Men juga dapat dibilang ia adalah karakter utama.

 

(razan, foto : giphy.com, screenrant.com )

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN