Playground

Tempat Tidur Berbentuk Enggak Biasa

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 23 Juni 2013

Tempat Tidur Berbentuk Enggak Biasa

Kayak gimana bentuk kasur kamu di rumah, girls? Bentuk tempat tidur bukan cuma persegi panjang saja, lho. Ada bentuk lain yang bisa bikin kita tidur nyenyak atau mungkin enggak bisa tidur sama sekali!

 

Sikat raksasa

Tempat tidur yang didesain sama Ron Arad ini berbentuk kayak sikat raksasa. Entah bisa tidur dengan nyenyak atau enggak, yang jelas tempat tidur ini punya 'bulu-bulu sikat' yang empuk. Enggak kayak sikat asli yang aslinya buat membersihkan baju, ya. He-he-he.

 

Book bed

Fotografer dan inovator Yusuke Suzuki menciptakan tempat tidur yang bisa dilipat dan mirip buku. Waktu buku dibuka, kita bakalan menemukan bantal dan selimut. Kalau waktu malam, tempat tidur ini bisa dilipat dan dijadikan karpet.

 

Fetal position bed

Sediam apapun kita waktu tidur, kayaknya tempat tidur ini enggak bisa mengakomodir kebiasaan tidur siapapun. Meskipun kita tidur dengan posisi kayak kasur ini pada awalnya, pas bangun pasti posisi kita sudah berubah jadi di bawah tempat tidur alias jatuh. He-he-he.

 

Sarang burung raksasa

Siapa yang punya mimpi bisa terbang? Enggak usah berharap itu dulu, deh. Mending kita coba mimpi jadi burung dengan tidur di atas sarang raksasa ini. Tempat tidur yang didesain sama Merav Eitan dan Gaston Zahr ini termasuk dalam Green Garden Exhibition 2008. Uhhh, pasti nyaman banget tidur di situ!

 

Sonic bed

Tempat tidur ini sengaja didesain buat para penikmat musik, girls. Dalam tempat tidur ini kita bisa mendengarkan musik sambil tidur-tiduran. Bentuk sonic bed ini juga dibuat mirip sama panggung, harus naik ke atas tempat tidur memakai tangga. Tempat tidur ini didesain sama Kaffe Matthews.

 

Tempat tidur vertikal

Gimana rasanya tidur sambil berdiri, ya? Buat merasakan hal itu, kita bisa tidur dalam tempat tidur yang kayak marshmallow ini. Soalnya, tempat tidur yang didesain sama Ernesto Neto ini memungkinkan kita buat tidur sambil berdiri!

 

Hamburger bed

Hamburger bukan buat dimakan saja, lho. Hamburger yang satu ini bisa kita jadikan tempat buat tidur dengan nyenyak. Gimana enggak nyenyak, tempat tidur yang didesain sama Kayla Kromer ini dibuat dari kasur yang empuk banget. Desainernya saja bilang, kalau tempat tidur ini termasuk tempat tidur laing nyaman yang pernah dia punya.

 

(lana, foto: inkpression.com, artnet.com, animicausa.com, bonbon.co.uk, bucks.ac.uk, boredpanda.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN