Playground

Tempat liburan unik

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 30 Mei 2013

Tempat liburan unik

Di saat berlibur umumnya kita akan wisata belanja,wisata kuliner,  ke pantai, pegunungan atau ke taman hiburan. Namun kalau ingin mencari sesuatu yang unik dan beda, boleh lho datang ke tempat-tempat ini.

 

Yunessun Spa Resort Jepang

Spa di yang ada di Yunessun Jepang ini air untuk berendamnya bukan air biasa melainkan air yang terbuat dari minuman-minuman favorit kita. Bisa itu teh hijau, kopi atau pun wine. Selama berendam pengunjung juga akan disuguhi minuman favorit mereka sepuasnya.  Kebayang ya, berendam di air kopi sambil minum kopi.

 

Carhenge - Nebraska Amrik

Atraksi mobil-mobil bekas ini dibuat tahun 1987 oleh  Jim Reinders untuk  mengenang ayahnya yang meninggal. Mobil-mobil bekas sebanyak 38  ini disusun sedemikian rumah sehingga membentuk  karya seni. Cocok buat foto-foto,nih.

 

Sedlec Ossuary - Republik Cheko

Kapel Katholik Roma yang didirikan abad 15 ini terdiri atas tulang-tulang  manusia. Kapel ini menyimpak sekitar  40 ribu tengkorak. Cara meletakannya pun unik, enggak hanya di satu tempat tapi menyebar di seluruh kapel dan menjadi bagian dari interior kapel itu sendiri.

 

Bubblegum alley - Kalifornia

Siapa yang suka sembarangan membuang bekas permen karet?  Kalau kita datang ke bubblegum alley kita bisa sembarangan menempel kannya di lorong ini.  Di lorong sepanjang 21 meter di daerah San Luis Obispo, ditempel bekas-bekas permen karet. Mulai dari yang ukuran kecil hingga yang besar. Lorong ini sudah ditempeli permen karet bekas sejak tahun 70an.

 

Penjara Inverary - Skotlandia

Penasaran gimana rasanya dipenjara jaman dulu? Silakan datang ke  penjara Inverary yang  dibuka untuk umum dan keadaannya masih seperti asli pada abad 18. Pengunjung bisa merasakan  pengadilan jaman dulu dan bentuk-bentuk hukumannya seperti dipecut dan disiksa dengan alat penyiksa tradisional. Semua petugas disini pun didandani dengan kostum jaman dulu.

 

Isla de Las Munecas - Meksiko

Atraksi turis yang satu ini agak bikin merinding soalnya seluruh pulau dihiasi dengan  boneka-boneka tua yang sudah rusak.  Isla de las Munecas boleh dibilang sebagai kuburannya para boneka bekas. Ada yang tampa kepala, enggak punya tangan atau udah separuh membusuk.  Kayak nonton film horor ya.

 

Open Air karaoke - Berlin

Wajib dikunjungi nih buat para penggemar karaoke.  Mauer park - Berlin disediakan tanah lapang yang luas untuk pengungjung bisa berkaraoke dan ditonton ratusan bahkan ribuan orang seperti layaknya menonton konser musik.  Kalau suara kita bagus pastinya akan dapat tepuk tangan seperti  penyanyi terkenal. Kalau suaranya sember, ya harus siap di-huuuu banyak orang.

 

( muti , foto-foto: acraflytraveler, deconcrete.org, inveraryjail, flick)  

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN