Playground

#TantanganCiumKetekPacar, 'Relationship Goals' yang Kontroversi

Published by : Niken Ari Posted on : Jumat, 1 April 2016

#TantanganCiumKetekPacar, 'Relationship Goals' yang Kontroversi

'Jangan putusin kalau pacar kamu mau ngelakuin ini', caption ini biasanya kita baca di foto seorang cewek yang cium ketiak cowoknya dan diposting di Instagram. Dulu, foto semacam itu cuma buat meme yang pernah diposting di akun Instagram @Dagelan. Tapi sekarang cium ketiak cowok dianggap sebagai sebuah relationship goals para pasangan muda. Bahkan saat ini sampai ada hashtag #TantanganCiumKetekPacar buat mereka yang punya pacar.

 

Jadi Kontroversial
Tantangan yang aneh ini tentu aja jadi perdebatan para netizen. Di dunia maya, netizen pun berkomentar pedas soal foto ini. Salah satu netizen yang berkomentar adalah Ken Harris. Dalam akun Facebooknya, Ken berkomentar kalau hal ini udah enggak masuk akal dan pacaran anak muda saat ini udah terlalu kelewat batas. Berikut ini tulisan Ken yang udah dishare oleh lebih dari 39.000 pengguna Facebook.

 

"PEMBODOHAN GENERASI
Setahun lalu, marak pasangan tukeran baju di IG. Pembodohan ini sempat ngetren di kalangan anak muda gaul level god. Sampai sekarang juga masih ada walaupun nggak sebanyak dulu.


Nah, baru-baru ini kembali ngetren pembodohan baru di IG. Si cewek NYIUM KETEK cowoknya. Yeah. Dengan bangganya si cowok mengangkat keteknya tinggi-tinggi, kemudian si cewek yg sangat rendah harga dirinya memonyongkan mulutnya mencium ketek si cowok. Tidak lupa mereka ngasih hashtag relationshipgoal.
Kalo memang nyium ketek pacar terus post di IG itu merupakan relationship goal, mending relationship saya nggak usah goal. MALU BOZZZ!


Okelah pacar kalian CINTA KALIAN APA ADANYA. Silahkan cium ketek atau pantat pacar kalian. Tapi, PLEASE, NGGAK USAH DI PUBLIKASIKAN. Jangan buat generasi ini menjadi generasi BEGO yg nggak tau malu dan nggak beretika.


Kalian para cowok, itu pacar kalian, jangan permalukan pacar kalian sendiri. Kalian juga para cewek, jangan mau lah merendahkan harga diri kalian di depan orang banyak. Jika kalian menanggap ini keren atau relationship goal, kalian SALAH. Relationship goal itu, ya, MENIKAH.


Wahai adik2 generasi muda penerus bangsa yang sangat saya cintai (kecuali yg menciptakan tren2 pembodohan), pakailah otak kalian. Pakailah otak mahasiswa kalian. Pakailah otak sarjana kalian. Kalau mau ikut tren, silahkan, asalkan masih dalam batas wajar. Sekali lagi, saya tidak melarang kalian NYIUM KETEK PACAR KALIAN. Silahkan lakukan, tapi tidak perlu publikasi.


Sebelum ini menjadi tren (pembodohan) yg lebih besar, maka saya antipasi lewat tulisan ini. Semoga adik-adik kita cepat sadar dan tahu malu.
Relationship goal? Yayaya semoga menjadi pasangan sakinah mawadah warohmah. Amin.
Sumber : Line @Apip
Makin banyak tag dan share makin banyak yang tau"

 

(Baca juga: 5 Fakta di Balik Hashtag #PegasusGeng)

author :

Niken Ari

Social Media Specialist KaWankumagz.com

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN