Playground

Taksi-Taksi yang Enggak Biasa

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 25 Desember 2013

Taksi-Taksi yang Enggak Biasa

Girls, biasanya alat transportasi umum apa yang sering digunakan buat bepergian? Angkot? Bis kota? Atau taksi? Ngomong-ngomong soal taksi, ternyata model taksi itu macam-macam, lho. Banyak taksi-taksi yang enggak biasa dan bukan cuma buat transportasi darat. Taksi apa aja itu?

 

Taksi Air
Enggak kayak taksi-taksi lainnya, taksi air di kota New York ini enggak melayani transportasi darat. Taksi ini khusus buat trasportasi di air. Taksi air membawa kita melewati New York City sepanjang pelabuhan New York.

Taksi Udara

Takut telat gara-gara jalanan macet? Di Key West, Florida ada taksi udara berbentuk pesawat, lho. Taksi udara ini cara yang paling efisien buat menempuh perjalanan dari Naples ke Key West Florida. Dijamin bebas macet, deh.

 

Pink Taxi

Pink biasanya warna yang identik cewek banget. Sampai-sampai ada taksi warna pink yang khusus buat cewek yang sopirnya juga cewek, lho. Taksi ini sengaja dibuat untuk mengurangi tidak pelechan seksual yang sering menimpa cewek.

 

Flower Taxi

Suka sama gaya hippie? Flower taksi ini dibanjiri stiker vinyl gambar bunga-bunga berwarna cerah, girls. Proyek taksi ini dikenal sebagai Garden in Transit dan tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran terhadap organisasi non-profit Portraits of Hope yang menggunakan terapi seni dan motivasi buat anak-anak yang dirawat di rumah sakit.

Lamborghini Taxi

Taksi ini enggak pakai mobil biasa, lho. Taksi ini pakai super car Lamborghini yang kencang banget! Kalau kita naik taksi ini jangan lupa bilang sopir buat jangan dalam-dalam menginjak pedal gasnya. He-he-he.

Tricked Out Taxi

Taksi ini juga sering disebut 'Monster taxi'. Gimana enggak, girls, body taksi ini gede banget dan menggunakan ban yang super besar juga. Wiiiih...

Art Cabs

Girls, Art Cabs ini adalah taksi yang diatapnya dipasang artwork yang berhubungan dengan artis-artis legendaris seperti Alex Katz, Shirin Neshat dan pasangannya John Lennon, Yoko Ono.

 

(arin, foto: jetsetta.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN