Playground

Stalker Selebriti Paling Berbahaya

Published by : Marti Posted on : Jumat, 7 Maret 2014

Stalker Selebriti Paling Berbahaya

Baru-baru ini media dikejutkan dengan beberapa penangkapan stalker atau penguntit selebriti yang dianggap berbahaya. Stalker ini selain terobsesi, ternyata juga melakukan hal menakutkan kepada idola maupun dirinya sendiri. Siapa saja stalker menyeramkan ini?

 

Angelina Barnes

Saking terobsesi dengan Lady Gaga, seorang gadis asal Oklahoma, Amerika Serikat, melakukan hal nekat. Angelina terobsesi mengikuti fashion Lady Gaga. Ia memaksakan diri membuat gaun yang terbuat dari daging serupa yang dipakai idolanya saat MTV Video Music Award 2010. Angelina membunuh kucing dan menggunakannya sebagai bahan utama pakaian.

 

Yang lebih seram lagi, ia membunuh kucing lain dan dengan wajah berlumur darah ia ke rumah sakit. Di rumah sakit tersebut ia mengancam suster yang bertugas dengan pecahan gelas karena kesal melewatkan tayangan show Lady Gaga.


Dana Martin, Mark Staake dan Tanner Ruane

Ketiga stalker paling dicari saat itu. Dana Martin, Mark Staake dan Tanner Ruane, mengancam akan membunuh Justin Bieber. Ketiganya mengirim surat ancaman tahun 2012 lalu ke Justin.

 

Dana, merupakan mantan narapidana yang pernah membunuh seorang gadis berusia 15 tahun. Mark dan Tanner merupakan paman dan keponakan yang dipenjara bersama Dana. Ketiganya berhasil ditangkap sebelum melakukan rencana pembunuhan tersebut.

 

Thomas Brodnicki

Thomas Brodnicki adalah fans yang sangat terobsesi idolanya, Selena Gomez. Sejak 2011, Thomas mulai menjadi penguntit Selena dan menjalani terapi kejiwaan karena itu. Saking terobsesi, ia berencana membunuh Selena atas pesan yang diyakininya berasal dari Tuhan. Ia juga mengancam Selena, para fans dan Justin Bieber di Twitter.


Jason Luis Rivera

Pria berusia 40 tahun, Jason Luis Rivera, adalah fans yang dikenal amat berani. Saking terobsesi dengan idolanya, Miley Cyrus, Jason nekat masuk ke rumah Miley di LA. Untung saja ia tertangkap oleh penjaga. Anehnya, ketika ditangkap ia berteriak "Hey, dia istri aku. Aku dan Miley sudah bersahabat selama lima tahun,".

 

Jonathan Whooper

Stalker yang mengklaim sebagai suami masa depan Rihanna, akhirnya mendapat hukuman pengadilan. John sering masuk tanpa izin ke rumah Rihanna di LA pada 2013 lalu. Enggak hanya masuk, ia melempar kursi ke kaca rumah Rihanna dan merampok beberapa benda berharga.

 

 

(stefanie, foto: dailymail.co.uk, starcasm.net, nbcchicago.com, newyork.cbslocal.com, twitter.com, entertainment.xin.msn.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN