Playground

Serial Drama Tiongkok Yang Bisa Menemani Libur Imlek 2015

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 18 Februari 2015

Serial Drama Tiongkok Yang Bisa Menemani Libur Imlek 2015

Girls, di liburan Imlek ini gimana kalau kita isi dengan menonton serial drama Tiongkok? He-he-he. Enggak kalah keren ceritanya sama drama Korea dan aktor aktris yang membintangi serial-serial ini juga ganteng dan cantik, lho! Ini dia serial drama Tiongkok yang bisa menemani libur Imlek 2015.

 

Baca juga: Chinatown Paling Terkenal Di Dunia

 

Boss & Me

 

 

Drama ini bercerita tentang seorang konglomerat, Feng Teng (Zhang Han), yang jatuh cinta pada seorang cewek biasa, Shan Shan (Zhao Li Ying). Kisah cinta mereka mulai muncul sejak Shan Shan mendonorkan darahnya untuk adik Feng Teng. Pelan-pelan, rasa cinta mulai muncul di antara mereka.

 

 

Tiny Times 1.0

 

 

Drama yang diperankan oleh Peter Ho dan Li Yi Feng ini mengisahkan kehidupan cewek dan cowok berusia 20-an yang tinggal di Shanghai. Mereka terlibat dalam kisah asmara dan juga permasalahan tentang pekerjaan.

 

Baca juga: Serial Drama Korea Terbaru Yang Wajib Ditonton 2015

 

Legend of Ancient Sword

 

 

Nah, buat kita yang suka sama kisah kerajaan Tiongkok, drama ini cocok buat menemani momen Imlek 2015. Drama ini bercerita tentang seorang ahli pedang, Baili Tusu (Li Yi Feng) yang berpetualang dan berusaha menyelamatkan ibunya yang dalam bahaya.

 

 

The Four

 

 

Ada lagi serial drama Tiongkok yang berlatar tempat dan waktu dinasti jaman dulu. Drama ini ini bercerita tentang kehidupan petualang dan cinta empat pemuda ahli pedang. Drama ini dibintangi oleh Zhang Han, Mickey he, Chang Chun-Ning, Yang Yang dan Jia Qing.

 

 

Scarlet Heart 2

 

 

Kalau suka drama Asia tentang dunia fashion yang dibumbui asmara, drama ini tepat banget buat kita tonton. Drama ini melanjutkan kisah Zhang Xiao di Scarlet Heart yang akhirnya kembali ke masa kini setelah melalui traveling time di seri sebelumnya.

 

Baca juga: Tanggal Merah, Long Weekend, dan Harpitnas 2015

 

(foto: tumblr.com, cfensi.wordpress.com, tinytimesdrama.tumblr.com, chinawhisper.com, youtube.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN