Playground

Serial Drama Korea Yang Seru Ditonton Saat Valentine

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 4 Februari 2015

Serial Drama Korea Yang Seru Ditonton Saat Valentine

Supaya Valentine tambah senang atau mungkin tambah galau, ada beberapa serial drama Korea yang bisa nemenin kita. Seenggaknya, ada 4 serial drama Korea yang seru ditonton saat Valentine. Apa aja itu?

 

Baca juga: Intip Tren Kecantikan Cewek Korea

 

Pinocchio

 

 

Choi In-ha (Park Shin-hye) adalah wartawan yang mengalami Sindrom Pinocchio. Ia enggak bisa berbohong. Jika berbohong, ia kan cegukan dengan keras. Di sisi lain, ia bertemu dengan wartawan baru bernama Choi Dal-po (Lee Jong-suk) dan mereka saling berusaha mencari kebenaran suatu berita.

 

 

My Lovely Girl

 

 

Lee Hyun-wook (Rain) enggak bisa move on sejak kehilangan sang pacar dalam insiden kecelakaan. Ia adalah direktur sebuah perusahaan hiburan terkenal. Sampai akhirnya, kehidupannya berubah sejak bertemu dengan adik mantan kekasihnya, Yoon Se-na (Krystal Jung) yang pindah ke Seoul buat mengejar karier di dunia musik.

 

Baca juga: Serial Drama Korea Terbaru Yang Wajib Ditonton 2015


Birth of a Beauty

 

 

Serial drama Korea ini bercerita tentang Han Tae-hee (Joo Sang-wook), seorang pewaris perusahaan besar, yang memiliki trauma terhadap kisah percintaannya. Sampai pada akhirnya, ia bertemu dengan Sa Geum-ran (Han Ye-seul), cewek berbadan besar yang kemudian membuat Tae-hee ingin membantunya berubah.

 

 

Angel Eyes

 

 

Ini dia serial drama Korea yang bercerita tentang kisah cinta tertunda yang bertemu lagi setelah 12 tahun lamanya. Park Dong-joo (Lee Sang-yoon) adalah seorang dokter beda. Sementara Yoon Soo-wan (Ku Hye-sun) adalah cewek buta yang kemudian mendapat penglihatannya kembali dengan operasi dan bertemu cinta pertamanya 12 tahun lalu. Apakah itu Dong-joo?

 

Baca juga: 7 Jajanan Khas Korea Yang Wajib Dicoba!

 

(foto: tumblr.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN