Playground

Seleb Yang Bertingkah Diva Di Lokasi Syuting

Published by : Marti Posted on : Selasa, 6 Mei 2014

Seleb Yang Bertingkah Diva Di Lokasi Syuting

Beberapa seleb memang menyenangkan saat diajak kerjasama. Tapi ada beberapa yang merupakan mimpi buruk saat di lokasi syuting. Sikap selebriti ini selain memberatkan banyak pihak juga bikin enggak nyaman kru dan pemeran lain. Bahkan, saking kesal dan merasa tingkah mereka keterlaluan, produser terpaksa memecat mereka dari proyek.


Taylor Momsen

Tahu enggak alasan terbesar kenapa tiba-tiba tokoh Jenny Humprey menghilang di tengah episode Gossip Girls? Ternyata, Taylor Momsen dipecat dari lokasi syuting karena tingkahnya. Seluruh kru, sutradara dan para pemain merasa kesal dengan sikap Taylor yang drama dan diva. Bahkan dia enggak bisa menghapal satu baris skenarionya dan selalu datang telat dengan marah. Setelah dipecat, cewek berambut pirang ini terus terang kalau sikapnya karena kesalahan orangtuanya. Bagi Taylor, mereka yang menyebabkannya bersikap menyebalkan karena memaksanya bekerja sejak berusia 2 tahun. Yang benar nih Tay?

 

Shenae Grimes

Setelah serial re-make Beverly Hills 90210 resmi diputar, nama Shenae Grimes mendadak populer. Sayangnya, ketenaran membuatnya lupa diri dan bersikap semaunya. Menurut sumber, Shenae sering ngambek di lokasi syuting kalau ada yang enggak mengikut kemauannya. Bahkan dia sering bullying semua orang di lokasi termasuk lawan mainnya.


Lea Michele

Nama besar yang didapatkannya dari serial Glee, ternyata enggak membawa perubahan positif buat sikap Lea Michele. Banyak seleb yang menolak bermain pada film atau serial ketika tahu kalau Lea ikut dalam proyek tersebut. Seniornya, Kate Hudson, bahkan terang-terangan bilang ke media kalau dia membenci tingkah laku Lea. Kata Kate, Lea adalah mimpi buruk semua orang. Dia enggak mau menghormati senior dan selalu punya ide yang wajib diikuti semua orang atau dia akan berhenti syuting.


Mischa Barton

Mischa Barton disebutkan sebagai pemicu berhenti tayangnya serial remaja The O.C. Saat syuting, crew dan pemeran lain merasa kewalahan dengan sikapnya yang enggak bisa dikontrol. Mischa dikenal memiliki reputasi buruk dimata semua pemain dan kru. Dia juga hobi bullying kalau menurutnya orang tersebut aneh dan enggak sesuai.

 

Emma Roberts

Saat bermain di film American Horror Movie, semua kru dan pemeran lain enggak nyaman dengan sikap Emma Roberts yang diva dan jahat. Cewek ini bahkan memanggil lawan mainnya, Gabourey Sidibe, yang berperan sebagai hantu dengan sebutan human voodoo dolls. Gabby dan Emma juga sering beradu mulut. Gabby kesal dengan sikap Emma yang memanggilnya sebutan itu dan merasa seperti seleb yang levelnya lebih tinggi dari semua orang. Bahkan, Emma komplain terhadap hal terkecil apapun dan enggak pernah mau menegur kru.


Zooey Deschanel

Wajah polos dan cantik Zooey Deschanel ternyata hanya ada di image publik saja. Menurut seluruh seleb yang pernah bekerjasama dengannya mengaku kapok. Zooey dikenal sebagai seleb yang moody, jahat, kasar dan bossy kepada semua orang. Saat moody Zooey membuat aturan dan syarat agar dia mau akting, yang memberatkan serta mengecewakan banyak pihak. Selain itu, karena dia sering telat dan mogok syuting, pemeran dan kru lain harus kejar-kejaran melakukan proses syuting.

 

 

 

(stefanie, foto: socialitelife.com, hawtcelebs.com, aceshowbiz.com, eonline.com, tumblr.com, wordpress.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN