Playground

Seleb Pintar Yang Kuliah di Kampus Terkenal

Published by : Marti Posted on : Selasa, 8 April 2014

Seleb Pintar Yang Kuliah di Kampus Terkenal

Dari Emma Watson sampai Dakota Fanning, cewek keren ini selain menjadi seleb terkenal juga menjalani aktivitas sebagai mahasiswa. Mereka masuk di kampus ternama dan mendapat nilai tinggi. Siapa saja seleb ini?

 

Dakota Fanning

Setelah lulus kuliah, Dakota Fanning, memilih kampus Gallatin School of Individualized Study. Kampus kecil yang dibawahi Universitas New York ini memberikan keleluasaan mahasiswanya untuk merencanakan sendiri kurikulum. Tiap individu bisa memilih mata kuliah yang berhubungan dan sesuai kebutuhan serta ketertarikan masing-masing. Karena lebih fleksibel, Dakota nyaman kuliah di sini sambil syuting. Kabarnya saat masuk kelas, ia menolak mengenakan celana training almamater. Dan masuk kelas dengan gaya super stylish di kampus kesayangannya.

 

Natalie Portman

Cewek yang menguasai dan fasih berbicara enam bahasa ini ternyata dianggap jenius di kampusnya. Natalie lulus tahun 2003 dari Universitas Harvard pada jurusan psikologi dengan nilai hampir sempurna. Tahun 2004 ia melanjutkannya ke Universitas Hewbrew di Jerusalam. Serta beberapa kali menjadi dosen tamu di Universitas Colombia. Selama belajar, Natalie membuat dua jurnal ilmiah yang dipublikasikan jurnal nasional yaitu Metode Sederhana Produksi Enzymatik Hidrogen dari Gula saat SMA dan Frontal Lobe Aktivasi Selama Objek Permanen: Dara dari Near-Infrared Spectroscopy saat kuliah di Harvard.

 

Emma Watson

Seperti yang kita tahu, Emma Watson, melanjutkan studinya di Universitas Brown, Rhode Island. Setelah 18 bulan belajar, ia memutuskan mengambil course lebih banyak agar kuliahnya cepat selesai. Karena dinilai pintar, Emma ditunjuk menjadi pelajar tamu di Worcester College, Oxford. Sayangnya, saat kuliah di Brown, Emma sempat di bully teman sekampusnya. Akhirnya dia cuti beberapa waktu dan fokus untuk syuting film dan melanjutkan kuliahnya kembali.

 

Lily Cole

Supermodel cantik asal Inggris, Lily Cole, lulus dengan double first class degree di Universitas Cambridge, Inggris. Lily mempelajari Sejarah Seni di kampus ini dan mendapat predikat akademi terbaik. Padahal, tempatnya kuliah adalah salah satu kampus bergengsi nomor satu di dunia. Dan di kampus ini sangat sulit mendapatkan nilai sempurna.

 

Justin Combs

Anak dari musisi hip-hop terkenal Sean 'Diddy' Combs, Justin Combs, kabarnya mendapat beasiswa football di Universitas California (UCLA). Jumlah beasiswa yang diterima Justin sebesar 54 ribu dollar. Walau ayahnya termasuk selebriti terkaya dengan total kekayaan 475 juta dollar, Justin menolak menerima uang dari ayahnya. Dan ingin kuliah seperti remaja normal lainnya dengan kemampuannya sendiri.

 

Miranda Cosgrove

Kalau memilih karir dan pendidikan, Miranda Cosgrove lebih senang belajar. Awalnya Miranda bingung dengan dua pilihan kampus, Universitas South California (USC) atau Universitas New York (NYU). Tapi, setelah dipikirkan secara matang, ia memilih USC karena masih ingin terjun di dunia akting.

 

 

 

(stefanie, foto: fashionnstyle.com, grist.org, globalgrind.com, nick.com, justjared.com, zimbio.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN