Playground

Restoran-Restoran Paling Unik di Dunia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 20 Desember 2013

Restoran-Restoran Paling Unik di Dunia

Alasan sebagian besar orang pergi ke restoran biasanya buat mengisi perut yang lapar. Tapi, girls, lain lagi kalau konsep restoran itu unik banget. Bisa-bisa kita ke sana memang sengaja cuma buat 'menyantap' konsepnya aja. Hi-hi. Tapi ternyata di dunia ini ada banyak restoran yang unik banget loh. Kayak gimana, sih, restoran-restoran itu? Lihat, yuk!

 

Restoran Baggers , Jerman

Girls, bosan dengan pelayanan restoran yang lambat? Atau terganggu sama pelayanan kasar pelayan restoran? Di Restoran Baggers yang ada di Jerman, kita enggak bakal menemukan hal yang begitu. Di sini serba otomatis, deh. Kalau mau pesan, kita cuma tinggal menggunakan layar sentuh yang ada di meja kita. Kerennya lagi, makanan yang kita pilih dari menu bakal diantar lewat spiral conveyor belt langsung ke meja kita. Berasa restoran punya sendiri, ya. He-he-he.

 

Restoran Ninja, New York

Gimana jadinya kalau kita makan di restoran jepang tapi yang mengantar makanannya seorang Ninja? Waaah, berasa banget atmosfer Jepangnya. Waaah, Ninjanya niat banget, ya, jauh-jauh ke New York cuma buat mengatar makanan, he-he.

 

Restoran Dinner in the Sky, Belgia

Di restoran ini kita bisa merasakan sensasi makan di atas langit. Kita bakal duduk di sekeliling meja yang diangkat dengan crane. Restoran ini ada di ketinggian 150 kaki diatas permukaan. Buang jauh-jauh rasa takut ketinggian! Kapan lagi bisa makan di atas langit?

 

Restoran Ice Lounge, Dubai

Kalau lagi musim panas kayaknya enak banget deh 'ngadem' di restoran ini. Ini lebih dari sekedar dingin. Gimana enggak, restoran ini terbuat dari es, lho. Sampai-sampai kursi dan gelasnya juga terbuat dari es. Wow!

 

Kafe Vampire, Tokyo

Ternyata vampir enggak cuma ada di film-film, girls. Di Jepang ada kafe bernuansa rumah vampir. Restoran ini dilengkapi banyak sentuhan beludru merah dan memancarkan getaran misterius yang bisa memikat pengunjung. Ada peti mati gelap dengan lilin yang menakutkan. Kita juga bisa makan bareng dengan vampirnya. Minuman andalan di sini adalah cocktail berwarna merah. Hiiii! kayak darah, ya.

 

Restoran Opaque, Amerika Serikat

Restoran ini gelap total! Pihak restoran sengaja ingin bikin indra penciuman dan indra perasa kita bisa fokus dengan makanan. Asal jangan garpu yang tertelan, ya, girls. He-he.

 

Restoran El Diablo, Spanyol

Girls, bayangkan makanan di masak dengan cara di panggang di atas gunung berapi aktif. Restoran El Diablo bakal memanggang makanan kita di atas gunung berapi. Kita pasti akan menyukai makanan kita karena rasa yang dihasilkan dari memasak diatas gunung berapi aktif punya asa dan tekstur yang halus. Hmmm, yummy!

 

(arin, foto: therichest.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN