Playground

Restaurant Paling Unik Di Dunia

Published by : Marti Posted on : Jumat, 5 September 2014

Restaurant Paling Unik Di Dunia

Kalau suka banget mengunjungi restaurant yang unik, lihat nih restaurant paling unik di dunia. Restaurant ini terkenal dengan menu masakan lezat sekaligus pemandangan dan dekorasinya yang sangat unik. Ada yang dimasak langsung menggunakan bara api dari lahar panas gunung merapi sampai

 

El Diablo, Spanyol

Restaurant ini berdiri dipuncak gunung berapi yang sudah enggak aktif. Yang bikin unik, restaurant ini dibangun dari enam lapisan batu basalt supaya lokasi ini aman dari zat berbahaya. Uniknya lagi, koki restaurant ini menyediakan makanan dengan alat pemanggang unik. Yaitu dibakar dengan lava asli gunung tersebut! Pengunjung juga disuguhi pemandangan yang indah dari Lanzarote Timanfaya National Park yang indah.

 

1

 

1

 

Baca juga: Kafe Paling Unik Dengan Tema Binatang Asli Di Dunia

 

360 Degrees Restaurant, Phuket, Thailand

Restaurant ini letaknya di Pantai Layan, Phuket, Thailand. Hal yang bikin restaurant ini terkenal soalnya letaknya dipuncak bukit dengan pemandangan Laut Andaman yang indah. Kita bisa menikmati 360 derajat pemandangan Phuket yang berbeda di setiap sisinya. Sekaligus menikmati makanan berkualitas dengan menu dari seluruh dunia.

 

1

 

Stuckli Sky Dining, Swiss

Karena pegunungan Alpen terkenal dengan gondola dan permainan sky, Stuckli Sky Dining, dibuat dengan dua konsep keren. Menu makanan enak sekaligus makan diatas gondola yang nyaman. Pengunjung bisa menikmati menu lezat diatas gondola yang melaju.

 

1

 

Baca juga: Kafe Dengan Konsep Paling Unik Di Dunia


Snow Castle Restaurant, Finlandia

Ada satu hotel dan restaurant igloo paling terkenal di dunia, berlokasi di Finlandia. Pengunjung hanya bisa menikmati dan mengunjunginya setiap musim dingin. Soalnya, restaurant dan hotel ini hanya dibangun dengan arsitektur berbeda setiap tahun.

 

1

 

Tree Pod Dining, Bangkok

Punya fantasi masa kecil seperti rumah pohon? Nah, Tree Pod Dining mewujudkannya. Kita bisa makan diatas pohon dengan pod atau box terbuat dari bamboo yang sangat nyaman. Pengunjung duduk di pod tersebut kemudian diangkat sampai ke puncak pohon di ketinggian 16 kaki.

 

1


Labassin Waterfall Restaurant, Philipina

Berlokasi dibawah air terjun buatan dan suasana hutan yang asri dan nyaman,kita bisa menikmati makanan sambil bermain di air terjun. Restaurant ini selalu ramai dengan pengunjung terutama turis asing. Dengan menu makanan lezat dan terjangkau khas Philipina.

 

1

 

Reedwood Treehouse Restaurant, New Zealand

Restaurant yang letaknya 10 meter diatas pohon ini sangat terkenal di New Zealand. Restaurant ini menjadi salah satu destinasi favorit buat nge-date atau melamar seseorang soalnya lokasinya romantis banget. Restaurant ini juga berlokasi di tengah hutan yang asri dan indah. Sekaligus udara dan suasana yang sangat segar dan nyaman.

 

1


Grotta Palazzese, Italia

Restaurant ini awalnya dianggap mustahil, sampai akhirnya pemilik restaurant membangun tempat impian semua orang didalam gua karang laut. Enggak hanya bisa melihat pemandangan laut, pengunjung juga bisa melihat keindahan gua dan sungai dibagian dalam gua yang indah dan sejuk.

 

1

 

Baca juga: Makanan Paling Mahal Di Dunia

 

Ithaa Undersea Restaurant, Maldives

Restaurant ini dikleim selama bertahun-tahun jadi restaurant paling indah di dunia oleh media dan kritikus kuliner. Berlokasi dikedalaman 5 meter di bawah laut, Ithaa restaurant menyajikan keindahan laut Maldives yang biru dan penuh dengan ikan warna-warni. Restaurant ini dibangun dengan kaca tebal, supaya kita bisa melihat seluruh pemandangan laut.

 

1

 

 

(stefanie, foto: tapja.com, shuffletrends.com, tripandtravelnews.com, placestoseeinyourlifetime.com, dek-d.com, finedininglovers.com, sattel-hochstuckli.ch, diply.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN