Playground

Reality Show Teraneh di Dunia

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 13 Mei 2013

Reality Show Teraneh di Dunia

Sebuah tayangan reality show biasanya mengupas kehidupan jenaka dan unik para artis terkenal  atau karantina mereka yang lagi ikutan kontes musik. Tapi ada juga reality show yang punya konsep aneh, seperti  kembali bergaya hidup ala tahun 1900an sampai berusaha 'menghidupkan' binatang yang udah mati. Hih, aneh-aneh aja ya?

 

The 1900 House

Sebanyak 400 keluarga mencoba buat ikutan reality show ini. Intinya adalah, keluarga tersebut terpaksa harus hidup di tahun 1900an. Mereka tinggal di sebuah rumah selama tiga bulan dan hidup ala keluarga tahun 1900an. Selain harus hidup dengan pakaian dan rumah dengan interior rumah ala jaman Victoria mereka juga harus terbiasa tanpa litrik dan air keran. Hi-hi-hi.

 

The monastery

Acara yang udah ada sejak tahun 2005 ini berisi sekumpulan Atheis. Mereka bakal tinggal bareng sama para ahli agama kayak pendeta, kyai, biksu dan sebagainya. Selama di-'karantina' mereka enggak boleh menjelek-jelekkan agama orang lain di sekitar mereka. Huiih... ada-ada aja ya?

 

He's a Lady

Ada sebelas pria-pria berperawakan besar, berotot dan sangar. Awalnya, mereka ditawari ikut acara reality show yang mengharuskan ketahanan fisik dan mental mereka teruji. Tapi, enggak lama, acara itu berubah 180 derajat. Para pria kekar ini harus berbaur dengan wanita asli. Mereka bahkan harus belajar berdandan dan memakai perhiasan wanita. Duh!

 

Extreme cheapskates

Ini adalah reality show Amrik yang tayang di TLC sejak tahun 2012 lalu. Ceritanya tentang orang-orang yang supeeer hemat. Kita bakal mengintip gaya hidup salah satu orang hemat, seperti mereka yang enggak mau memakai tisu toilet atau yang enggak pernah mau membeli baju baru selama delapan tahun lamanya, atau, saus sisa ke dalam botol. Hmmm...

 

Shipping wars

Tayang sejak awal tahun 2012, reality show ini mengupas kisah orang-orang dengan pekerjaan yang berisiko kayak pengendara truk di jalan es, penangkap buaya dan segala sesuatu yang berhubungan dengan pelayaran. Sepanjang show, kita akan melihat orang berbadan besar yang memindahkan barang-barang besar dan mengemudi jauh. Wah, kayaknya kalau nonton ini, kita bakal makin tahu kalau hidup itu keras banget deh!

 

Don't Tell the Bride

Reality show ini ada di UK, Amrik, dan Australia. Dalam acara ini, ada pasangan yang diberi sekitar  £12,000 untuk pernikahan mereka. Tapi mereka harus berpisah selama tiga minggu dan enggak boleh berkomunikasi sama sekali. Sang lelaki wajib menyiapkan semua kebutuhan pernikahan dari mulai wedding dress dan upacara pernikahannya tanpa diketahui mempelai wanita. Semoga baju yang dibelikan calon mempelai pria bisa sesuai dengan selera sang mempelai wanitanya ya? He-he.

 

I cloned my pet

Buat sebagian besar orang, binatang peliharaan bukan sekedar binatang biasa. Bagi mereka, binatang peliharaan udah kayak saudara sendiri. Makanya begitu binatang peliharaan mereka mati, mereka sengaja melakukan cloning, demi 'menghidupkan' kembali binatang itu. Mahal banget sih, tapi mereka enggak peduli saking sayangnya sama si binatang peliharaan. Padahal, enggak jauh dari tempat mereka, banyak hewan lain yang 'yatim-piatu' alias butuh dipelihara juga. Huh, sayang ya?

 

(dea, foto:  listal.com, tvrage.com, blogcritics.org, terselubung.blogspot.com, realitytvworld.com, hitfix.com)

 

 

Tags : reality show

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN