Playground

Rambu-Rambu Unik dan Lucu

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Jumat, 7 Juni 2013

Rambu-Rambu Unik dan Lucu

Rambu-rambu yang sering kita lihat di jalanan fungsinya buat dipatuhi dan cenderung serius. Beda sama rambu-rambu di bawah ini yang unik dan bisa bikin yang melihatnya di jalan senyum-senyum sendiri atau mungkin kebingungan. Hi-hi-hi.

 

Awas buaya

Rambu peringatan adanya buaya di sekitar tempat ini enggak biasa. Dalam logo segitiga ini ada orang yang meluncur di atas kursi roda menuju mulut buaya yang lagi menganga. Biar kejadian kayak gitu enggak terjadi, hati-hati, ya. He-he-he.

 

Jalur sepeda dan mobil

Jalur sepedanya sih ada, tapi kok jalur mobilnya lautan? Mungkin rambu ini menyuruh kita biar naik sepeda saja daripada mobil, ya?

 

Dinosaurus

Seperti yang kita tau, dinosaurus sudah punah jutaan tahun yang lalu. Pasti orang-orang bakal kebingungan waktu melihat rambu ini, karena gambarnya dinosaurus leher panjang di atas bukit!

 

Dilarang mengerjakan hal ini di kereta

Biasanya larangan di kereta biasa-biasa saja, kayak enggak boleh merokok, utamakan wanita hamil, lansia dan orang cacat. Pada rambu ini kita dilarang buat menggergaji kursi, kebingungan mau duduk di mana dan bermain gitar!

 

Heavy pedestrian traffic

Rambu yang satu ini kelihatannya enggak masuk akal. Mana mungkin cuma ada orang-orang 'berat' yang berjalan kaki di lingkungan ini, ya.

 

Rainbow rider

Ceritanya rambu ini mau ngasih petunjuk buat orang yang mau melintasi pelangi. Selain petunjuknya enggak masuk akal, orang yang mengendarai motornya juga pasang posisi yang sama enggak masuk akalnya.

 

Zona hak sepatu patah

Di zona ini sering banget ada cewek yang hak sepatunya patah, makanya dibuat rambu kayak gini. Jadi cewek-cewek diingatkan buat lebih berhati-hati dalam berjalan. Hi-hi-hi. Lucu, ya!

 

(lana, foto: boredpanda.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN