Playground

Ramalan Shio untuk Imlek 2015 (Bagian 2)

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 18 Februari 2015

Ramalan Shio untuk Imlek 2015 (Bagian 2)

Imlek 2015 sebentar lagi! Di tahun baru Tiongkok ini, bagaimana peruntungan shio-shio, ya? Menurut situs Fortune, ini dia ramalan shio untuk Imlek 2015.

 

Baca juga: Tips PDKT Sama Cowok Berdasarkan Shionya

 

Kuda

 

 

Saatnya buat kita enggak tergesa-gesa dalam mengambil keputusan. Woles aja kalau kata anak jaman sekarang. Perlahan tapi pasti kalau kata peribahasa. Ini berlaku buat urusan pendidikan, keuangan, juga cinta, lho. Intinya, pikirkan baik-baik dulu sebelum memutuskan hal itu.

 

 

Kambing

 

 

Waktunya untuk mengasah kreativitas dan imajinasi kita. Ini jadi tahun yang tepat buat mulai mencoba hal baru yang sejalan dengan kreativitas kita. Contohnya, kita pengin membuat akun Instagram kita makin terkenal dengan membuat tema besar yang lucu dan menggemaskan.

 

 

Monyet

 

 

Selalu ingat untuk menahan ego kita dalam melakukan suatu hal. Tetap pikirkan keberadaan orang lain di sekitar kita. Ini penting banget buat mengambil keputusan saat lagi ada kerja kelompok di sekolah.

 

Baca juga: Serial Drama Tiongkok Yang Bisa Menemani Libur Imlek 2015

 

Ayam

 

 

Wuih, saatnya buat memulai bisnis online nih! Hi-hi-hi. Ternyata, tahun ini membuka kita kesempatan untuk bisnis kecil-kecilan. Yang penting kita bisa memanfaatkan pola yang strategis dan kreatif dalam menjual barang.

 

 

Anjing

 

 

Enggak ada salahnya buat mengikuti peribahasa hemat pangkal kaya. Walau banyak pengeluaran di tahun ini, jangan tergoda buat membeli barang-barang yang kita rasa enggak terlalu butuh, ya!

 


Babi

 

 

Tahun ini juga jadi tahun yang baik dan menguntungkan buat shio Babi. Asal kita juga bisa menjaga relasi dan persahabatan dengan teman lama juga teman baru, kita bisa dapat kesempatan seru dan enggak terduga, lho!

 

Baca shio lainnya di: Ramalan Shio untuk Imlek 2015 (Bagian 1)

 

(foto: tumblr.com, animal-kid.com, hes-shaun-the-sheep.tumblr.com, elephantfacts.co.uk, shaneyshaneshane.com, atrl.net)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN