Playground

Ramalan Shio untuk Imlek 2015 (Bagian 1)

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 18 Februari 2015

Ramalan Shio untuk Imlek 2015 (Bagian 1)

Imlek 2015 sebentar lagi! Di tahun baru Tiongkok ini, bagaimana peruntungan shio-shio, ya? Menurut situs Fortune, ini dia ramalan shio untuk Imlek 2015.

 

Baca juga: Serial Drama Tiongkok Yang Bisa Menemani Libur Imlek 2015

 

Tikus

 

 

Tahun lalu jadi tahun yang menantang buat kita. Tapi, tahun ini bakal lebih menantang. Semakin meningkatnya hidup kita seperti naik kelas atau mulai jadi anak kuliahan, kita tetap harus lebih baik dari sebelumnya!

 

 

Kerbau

 

 

Kita harus lebih terencana dari tahun sebelumnya. Seenggaknya, kita harus mulai membuat rencana hidup yang lebih jelas buat setahun ke depan. Misalnya, kita pengin melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi. Rencana itu harus lebih dirinci. Jurusan kuliah apa, di mana universitasnya dan sebagainya.

 

 

Macan

 

 

Berbeda sama shio Kerbau, tahun ini justru jadi tahun yang pas buat Macan agak luwes sedikit. Enggak perlu terlalu kaku sama perencanaan. Terkadang, kita bisa bertindak spontan seperti pengin potong rambut gaya hipster. Siapa tahu dengan tampil beda bisa membuka jalan kita sama gebetan baru? Hi-hi-hi.

 

Baca juga: Tips PDKT Sama Cowok Berdasarkan Shionya

 

Kelinci

 

 

Wuih, tahun ini bisa jadi tahun yang menguntungkan buat Kelinci. Asalkan, kita pintar mengambil kesempatan yang ada di depan mata, kita bakal dapat pengalaman lebih. Misal, ada kesempatan buat jadi ketua panitia pensi, kenapa enggak buat dijalankan? Tunjukkan jiwa pemimpin kita. He-he-he.

 

 

Naga

 

 

Begitu dihadapkan dengan pilihan berat, misalnya tentang masalah pendidikan, kita wajib konsultasikan ke orangtua atau mungkin guru sekolah. Jangan sampai lupa peran penting mereka yang bisa membantu kita mengambil keputusan.

 

 

Ular

 

 

Wajib punya satu role model yang punya kisah hidup sukses. Dengan begitu, kita bisa menjadikan role model itu patokan untuk melakukan segala usaha dalam hidup kita. Seenggaknya, kalau kita udah putus asa, ada tokoh yang tetap memotivasi dan menginspirasi.

 

Baca shio lainnya di: Ramalan Shio untuk Imlek 2015 (Bagian 2)

 

(foto: giphy.com, blog.ninapaley.com, tumblr.com, howtotrainyourdragon.wikia.com, mtv.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN