Playground

Produk Unik Dan Lucu Dari Korea

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 2 November 2013

Produk Unik Dan Lucu Dari Korea

Mungkin buat kita produk ini terlihat aneh. Atau enggak efektif ketika dipakai. Tapi di Korea, produk-produk ini udah lumrah banget dipakai sehari-hari. Tertarik untuk mencobanya, girls?

 

Arm Cover

Orang Korea sering banget memakai penutup lengan ini agar enggak terpanggang sinar matahari. Selain stylist, ternyata arm cover ini juga membuat kulit terasa dingin, lho. Boleh juga, nih, dicoba, he-he-he.

 

Banana Holder

Takut pisang yang dibawa rusak karena kegencet di tas? Kalau di Korea enggak usah khawatir lagi. Soalnya, kita bisa memakai banana holder. Banana holder ini berbentuk seperti sebuah pisang yang dilengkapi garpu untuk memudahkan kita memakannya. Lucu, ya?

 

Nose Roller

Alat ajaib ini bisa bikin hidung jadi lebih mancung tanpa operasi, lho. Cara pakainya gampang banget. Tinggal ditaroh di atas hidung. Kita bisa mengatur tekanan sesuai keinginan. Jika pengin hasilnya cepat kelihatan, kita bisa menekannya semaksimal mungkin. Secara sepintas, alat ini kelihatan seperti nose plug, tapi berfungsi memancungkan. Tertarik, girls?

 

Secret Robot Messenger

Pengin ngungkapin cinta sama gebetan? Kalau di Korea bisa minta tolong sama robot, lho. Robot lucu ini biasanya dibikin secara handmade dan dimasukkan ke dalam kotak khusus, beserta pesan yang ingin disampaikan. Romantis banget, ya? He-he-he.

 

Gel Lips

Pengin bibir terlihat lebih cantik dan sehat? Ternyata, cewek-cewek Korea suka memakai gel lips. Caranya cukup mudah, tinggal dipasang di bibir selama lima belas menit aja. Meski katanya baunya cukup menyengat, enggak membuat cewek-cewek Korea kapok memakainya. Well, beauty is pain, right?

 

Training Chopstick

Suka kesulitan setiap kali makan pakai sumpit, girls? Ternyata orang Korea juga begitu. Makanya, mereka membuat training chopstick. Bentuknya mirip sumpit biasa, bedanya ada lingkaran di setiap sisi sumpit tempat meletakkan jempol. Dijamin enggak akan kesulitan lagi kalau makan pakai sumpit, he-he-he.

 

(iif. Foto: eatyourkimchi.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN