Playground

Pohon Natal Yang Unik Dan Lucu

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 21 Desember 2013

Pohon Natal Yang Unik Dan Lucu

Enggak selamanya pohon natal terbuat dari pohon cemara. Saking kreatifnya, beberapa pohon natal berikut dibuat dari bahan yang enggak biasa, lho.

 

Tumpukan Botol

Punya banyak botol di rumah, girls? Selain dibuang, kita juga bisa menyusunnya jadi menyerupai pohon natal, lho. Seperti pohon natal ini. Warna botol yang hijau jadi membuat tumpukan ini makin menyerupai pohon natal. Wah, bisa ditiru, nih, girls.

 

Motherboard

Sepertinya yang punya pohon natal ini seorang geek, girls. Bayangkan motherboard komputer dan laptop ditumpuk menyerupai piramida dan warnanya yang hijau menyerupai pohon natal berukuran pendek. Kira-kira butuh berapa banyak motherboard ya untuk membuat pohn natal ini?

 

Peti Tanaman

Buat yang suka berkebun, pohon natal ini unik banget, girls. Soalnya, terbuat dari susunan peti-peti tanaman membentuk piramida. Agar suasana natal makin kerasa, ditambahkan tumbuhan-tumbuhan hijau dan tabung berwarna merah.

 

Picture Pyramid

Pengin pohon natal yang paling unik? Cobain pohon natal terbalik ini, girls. Pohon natal yang biasanya diletakkan di lantai kali ini dibuat terbalik dengan menggantungnya di loteng. Dan, biar suasana kekeluargaan makin kerasa, kita bisa menghias pohon natal ini dengan foto-foto kita sekeluarga. Lucu, ya.

 

Tumpukan Kaleng

Hampir sama dengan pohon natal pertama, pohon natal ini juga memanfaatkan barang bekas kebutuhan sehari-hari, yaitu bekas minuman kaleng yang ditumpuk menyerupai pohon cemara. Daripada dibuang, bisa dibikin seperti ini juga, nih, girls, kaleng bekas minuman kita.

 

(iif. Foto: egotvonline.com, wallyou.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN