Playground

Ordinary People with Fashion Mistake

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 23 September 2013

Ordinary People with Fashion Mistake

Entah disengaja atau enggak, kesalahan fashion yang orang-orang ini lakukan terkesan lucu. Mereka memakai baju sesuka mereka dan memakainya berkeliaran di jalanan, seakan-akan enggak ada yang salah sama setelan mereka. Kiamu pernah melakukan kesalahan fashion sampai bikin orang tertawa enggak?

 

Rok transparan

Melihatnya sekilas saja kita bakalan tau ada yang salah sama outfit orang ini. Hi-hi-hi. Cowok ini memakai jaket pink, boots kuning dan satu yang paling mencolok, rok bunga-bunga berbahan plastik! Kalau saja diganti sama rok 'normal' pasti penampilannya enggak akan separah ini.

 

Bunga dan sepatu metalik

Apa yang salah sama outfit cewek ini? Mungkin pertanyaan itu bakal muncul di benak kita. Meskipun kelihatannya manis, cewek ini enggak match dalam menggabungkan berbagai fashion item. Mulai dari scarf, warna rok, clutch dan sepatu metalik semuanya membingungkan!

 

Warna-warni

Terlalu banyak warna pada baju kita bakal mengundang tawa dari orang di sekitar, lho. Kayak penampilan dua cewek ini, mereka berusaha tampil full colour. Di sisi lain, penampilan mereka malah terlihat menggelikan. Apalagi dua kaos kaki yang berbeda warna itu!

 

Gelandangan?

Eits, jangan kira cewek yang satu ini gelandangan. Cewek ini memang sehari-harinya suka berpenampilan aneh. Rambut acak-acakan, baju serba longgar dan sepau warna mencolok bikin penampilan dia enggak karuan. Scarf yang dipakainya juga jadi bikin penampilan dia tambah menggelikan. Hi-hi-hi.

 

Apa yang salah?

Sebelum mencari tau apa yang salah dari cowok ini, kita pasti bakal ketawa duluan karena penampilannya. Baju berlapis-lapis, t-shirt bergambar kartun, kacamata hitam kayak tukang las... Wah, enggak ngerti lagi sama penampilan cowok ini, deh!

 

Setelan festival musik?

Cowok ini dengan pedenya datang ke festival musik dengan setelan kayak gini. Saking ketatnya kemeja yang cowok ini pakai, dia sampai harus menahan bagian bawahnya biar enggak terangkat ke atas. Kaos kaki yang dipakainya juga benar-benar sebuah fashion mishap!

 

Wolverine

Pernah ketemu langsung sama Wolverine, girls? Ini dia Wolverine yang lupa mengeramasi rambutnya. He-he-he. Cowok ini mencoba tampil beda sama tatanan rambut dan payung yang dibawanya, tapi hal itu kayaknya gagal dia lakukan. Di tambah lagi ada bunga yang menempel pada celana jeans-nya.

 

Jas hujan

Sebelum hujan datang, cewek ini sudah antisipasi dari awal biar enggak kebasahan. Yap, cewek ini memakai coat mengkilap yang kayaknya tahan air. Sepatu dan jeans oranye yang dipakainya juga enggak match sama setelannya. Hmmm, pantesan dia lihat ke bawah, ya. He-he-he.

 

Sepatu di kepala

Sepatu memang fashion item kesayangan cewek. Meskipun kita suka banget sama sepatu-sepatu yang kita punya, kita enggak perlu sampai memakainya di kepala kayak cewek ini, kok.

 

Lupa pakai celana

Meskipun sebenarnya cewek ini memakai celana pendek, kita enggak bisa melihatnya karena celananya tertutup sama kaos yang dia pakai. Makanya, sebaiknya kita enggak memakai celana yang terlalu pendek biar enggak terlihat kayak gini.

 

(lana, foto: funtasticus.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN